Megane Kazoku

16.49

 wkwkwkwk...
sorry ini kayaknya spam. Kenapa foto gw disitu, pose-nya enggak banget bro..
Ok, gk papa. disini gw mau alay dikit.

Saudara-saudara yang sebaya se-alay dan se-pergahulan...
Kenalkan ini keluarga gw (lebih tepatnya temen-temen gw), yang udah selama 4 tahun nemenin masa tua gw di Kampus tercinta sehingga gw jadi kayak gini berkat kalian yang somplak-somplak. hahahahaha

Duh kangen...tapi gak pake band.
Ketawa bareng, nangis bareng, jalan-jalan bareng, tidur dijalanan bareng, ngebolang bareng, ngegembel bareng, E*k juga bareng (wkwkwkwk kayaknya yang urusan WC doank kita kagak bareng bro). Selama 4 tahun ini banyak banget yang udah kita lalui sama-sama (udah kayak Cinta Fitri 4 season hahaha). 
Temen gw itu semuanya tua (sengaja digedein biar jelas!), udah ngeselin, bawel, dan suka exiss abizZ..
Ya, kenalkan yang pake baju putih itu gw dan gw masih muda (ya, gw tau kok, gw itu udah tuiiirrr tapi kan...tapi kan jiwa gw masih muda) #darah muda darahnya para remaja tetoreee terorettt hahaha. Gw bingung banget, memang nama gw kayak nama cowok tapi secara penampilan gw kece banget en feminim badai hahahaha. Penampilan boleh lah ok kece tapi herannya masih aja ada manusia-manusia di luar sana yang menyangka bahwa diri gw itu cewe. Dipanggil "mas!" lah, yang lebih parah sih dipanggil "Om!". Segini suara gw udah moe-moe kayak gini masih aja dipanggil "mas", "om" dasar manusia-manusia bermata piceuk. Oh iya, mata gue minus 4 (eyalah tiap hari liatnya kanji ma laptop mulu). Intinya gw itu BAIK HATI.

Ok, kayaknya ngomongin gw kagak penting. Yang pake baju merah didepan gw itu makhluk apa ya? wkwkwwk. Ya, namanya Budi dan gender dia cewe eh salah maksud gw cowo. Dialah makhluk bergender cowo satu-satunya di kelas gw yang paling ganteng, paling kece, dan demen banget nngebully orang. gw cape ngomongin si budi ini. Gendernya dia patut diragukan, gw nih yang cewe aja (ah masa?) gak pernah tuh bawa sisir, bedak, handbody, dll ke kampus. Nah, ini orang perlengkapan yang biasa cewe bawa, dia punya dan bawa ke kampus. Prinsip hidup dia sih "harus kece, wangi, dan bersih."
Pensil alis aja dia punya, lah gw? bawa diri aja udah berat. hahaha
Budi, temen gw ber-minus 4, pengguna megane (kacamata) sejati.

Selanjutnya, yang pake jilbab ijo. Kalian bisa ngeliat gak? gak bisa kan? kan?.
Pake kacamata pembesar coba! Masih belum keliatan juga? Ok, banting aja gadjet lo, sekarang! dijamin gak bakal keliatan. Ya, dialah Fauziah sering dipanggil jiji eh salah ZIZI maksud gw. #ditipuk sendal.
Dia itu kecil kayak semut, kayaknya dari lahir gak numbuh-numbuh tuh anak. hahahah vis. Anaknya bawel, ambekan, yah nyebelin deh tapi penyayang. Yang bikin saya kagum sih ama kecerdasannya dan keberaniannya menghadapi apapun. Dia itu meraih lomba pidato bahasa jepang tingkat nasional loh. keren kan? Lo emang temen gw bro! 
Berhubung gw udah nulis tentang lo yang bagus-bagus, nanti lo kasih gw kurupuk jengkol ya? wahahaha. Walaupun sebenernya nih, dia itu ileran terus kalo tidur itu mangap kayak anak yang belum dikasih makan. wkwkwkwk. Jiji, temen gw berminus 4, dan selalu kompak kecuali soal makanan. hahaha

Entar dulu, gw belum ngomongin anak yang satu ini nih. Kalian perhatiin deh di foto itu apa yang paling gede? Coba lo perhatiin? udah belum? Lama sih! keburu ileran nih. Yap, Idung yang paling GEDE, paling boros tempat kalo lagi selfie. Idungnya itu bagaikan Ombak dan badai. Ukuran yang kegedean membuat manusia-manusia yang berhidung pesek kayak g* (sengaja disensor biar jaga perasaan) menjadi iri karenanya. Dialah April. Karena banyak upilnya dan idungnya yang gede, dia sering dipanggil UPIL (ya..gk jauh-jauh amat sih). Makhluk paling rempong di Kampus kali ye. leletnya minta ampun. Minus 1 menjadi pemakai megane terakhir di kampus.

Yang pake baju ungu itu Emak gw. hahahaha. Ya walaupun umurnya lebih muda dari gw, tapi kita selalu manggil dia umi. entah sejak kapan, dia menjadi umi. Umiku namanya Ani menikah dengan Budi dari keluarga TUtwurihandayani. wkwkwk (lo pasti inget saat belajar baca. kata kata ani dan budi pasti selalu muncul). Anaknya pelit. Dulu gw minta contekan aja kagak dikasih apalagi duit coba! Paling deket ama kamera kalo lagi selfie. Minus 11 (lo gak percaya? beneran tw! dia dari bayi udah pake megane. wkwkwk)

Megane Kazoku bisa diartiin Keluarga berkacamata. Lo liat aja semuanya pake kacamata, minusnya sama lagi. Kompak abis. Salah satu Dosen native speaker di kampus pernah ngomong "disini semuanya hampir memakai kacamata ya". Seeerrrrr terlintas dipikiran manusia-manusia purba saat itu "kenapa kagak dibikin megane kazoku?". Dari situlah lahirlah "megane kazoku" dan ini bukan nama band ya. Kami hanya manusia-manusia yang apa adanya tapi gak ada apa-apanya karena kami hanya sekelompok manusia yang butuh perhatian. Setelah nama Megane Kazoku tersebar luas seluas kampus gw, semua mahasiswa kayaknya udah mulai pada stres gara-gara keracunan ama kita. wkwkwwk. Saat kacamata kita semua dilepas, kayaknya suasananya jadi gelap alias remang-remang. Bayangin liat Ibu kantin aja udah kayak Luna Maya. (fenomena apa yang terjadi?!)
Ngabisin duit sama-sama, terutama soal Karaoke. Sekali karaokean, list lagunya dangdut semua. Apalagi Umi kalo goyang seiring dengan irama berasa dunia ini hanya milik dia sendiri (kita mah pelanga pelongo aja saat umi lagi goyang sambil merem) lama-lama kita tinggalin hahaha. Yang paling demen sih kalo makan bareng, soal makanan gw paling jago ngerebut makanan temen-temen gw. Kalo gw makannya cepet abis dibanding yang lain, ya gw embat makanan yang lain (makanya kalo lagi makan, kita gak pernah akur selalu ribut). Kalo gw sakit dan bolos ngampus, temen-temen gw malah bahagia (TEMEN MACAM APA MEREKA INI?!). Mereka bilang "Alhamdulillah, si Darma kagak masuk. makanan gw utuh." #gw sumpahin keselek TV lu!

Ya, meskipun temen gw pada ileran semua tapi mereka tetep temen gw dan bukan cuma sekedar temen tapi temen makan temen wkwkwkwk. (gk lah ya). Bagi gw sih, mereka Keluarga ke-dua gw. Udah dulu ye, gak bakal abis kalo nyeritain mereka. Nanti gw sambung lagi, mau berak dulu..



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.