天神解にもらったお土産

18.13

Halo everyone...
Telat post sebenernya. Ini sekitar 3 bulan yang lalu saat masih ngajar angkatan ke 7 di Yayasan BIMA dan sekarang mereka sedang melanjutkan pelatihan di Japan Foundation, Waktu itu kita kehadiran tamu dari Panti lansia jepang untuk melihat kegiatan pelatihan BIMA. 
Sesuatu yang paling gue tunggu-tunggu dari kedatangan tamu dari jepang itu ya cuma oleh-olehnya, minasan. ahahahaha *doeeeeeeeennnnnnnnnggggg*
Ya, sesuai harapan gue, sebelum pulang tamu dari Panti Lansia Jepang itu memberi bingkisan yang isinya mochi jepang dan sebuah pensil mekanik. hahahaha berasa keren gue. Mochinya kecil bingit dan 1 kotak mochi harus dibagi-bagi dengan staff yang ada di kantor. *kalo punya gue, kagak rela buat bagi-bagi cuy hahahaha*
sebenernya mochinya 1 orang dapet 4 biji tapi sisanya ada 2 dan gue ngalah cuma dappet 2 biji *gileeeeeeee mana cukup buat gueeeeeeeeeeeeeeeeee*. Padahal gue udah ngeces-ngeces dari tadi sampe bulak balik ke Toilet cuma buat makan mochi doang *emang norak bgt*. Tapi gue bersyukur karena akhirnya gue bisa makan lagi kue mochi yang enak dari Jepang. ITADAKIMASU!!
Jangan ditanya soal rasa cuy. Rasanya memang enak, lembut, dan meleleh di mulut. Yang paling berkesan selain mochi sih yaa bungkusnya, mina-san. Kemasannya itu lucu banget. Di dalam kemasannya ada sebuah kartu yang isinya ucapan terima kasih dan belakangnya cerita tentang tokoh gambar yang ada di dalam kemasan. Lucu banget dan menarik. Kemasannya gue bawa pulang dan nyeselnya ama kakak gue dipake buat bungkus kado ke temennya. *kampret mang*



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.