Tahun Baru di Villa Dago Telat Update

20.23

Aksi Tahun Baru 2016 yang niatnya emang bukan mau ngerayain tapi niatnya mau makan dan makan. Aksi gue dan temen-temen gue yang semuanya udah berumur membuat gue tercengang. 31 Desember masih tetep masuk kantor dan kegiatannya cuma bersih-bersih. Gue rela-rela bawa motor cuma buat acara makan-makan bareng dan gue gak mau ketinggalan yang namanya makan. OK, gue bonceng temen gue ke villa dago dan jalannya jauh banget dan ini pertama kalinya gue nyetir motor di KOTA bro. sesuatu banget buat gue dan gue gak tega gantian nyetir temen gue karena lo tau sendiri kan temen gue cewe dan secara ini jalan kota bro, motor mobil semuanya gesit. Aksi perjalanan yang melelahkan selama 4 jam ternyata membuat gue langsung tidur setibanya di TKP. Niat mau begadang malah tidur walaaaaahhhh mpreettt. Tapi kalo soal makan dan bakar-bakar itu gue ngandelin indra penciuman gue yang tajam sama kayak kucing-nya MBA Adri wkwkwkwk.

Ini kucing namanya VODKA demen banget tidur...dan jujur gue takut ma ni kucing. Matanya gede bulunya banyak dan gue jujur merinding bro. kayaknya kucing ini pingin kawin deh doyan banget keluar rumah. hihihihihihihihihihihihihihihihi

Kumpul bareng temen-temen emang menyenangkan meskipun capek. yang satu doyan banget moto-moto, senpai gue namanya GUNA senpai. Ganteng dikit cekrek, alay dikit cekrek, pamer jidat cekrek. alay banget...GUE HARAP JANGAN LEBIH ALAY DARI GUE.

Terus yang satu galau mulu baper dan tiba-tiba curcol ke tetangga. wkwkwkwk
Yang satu ribet nyiapin hidangin masak dan lain-lain, gue mulu diomelin ma MBA Adri. Yang satu Namanya Kak Mera (ini udah tua juga gak mau banget dipanggil mba. kalo dipanggil mba langsung baper, ngeriiiiiiiiiii) belum dateng dan datengnya pas hidangan udah siap sedia tinggal makan terus ta' cemplungin ke kali wkwkwkwk.

Asik ya, kapan-kapan kumpul-kumpul lagi...

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.