Bakso Lapangan Tembak

09.31
おはようございます。。
朝ごはんをちゃんと食べたか?
夜からずっと雨が降っているね。今やんだが、道が酷く込んでいる。
会社に遅刻しなくて、よかった。
事務所に入ってとたん、誰もいない。みんなが遅れたそうだ。
こんなことを知ったら、喫茶店によって、朝ごはんを食べて、よかったぁ~
ま、いいか。。

そばが好きな人、手を上げてください。(笑)
今回、ジャカルタのモールに寄って、色んなそばのメニュうーを売っている喫茶店で食べてみました。そばが好きなので、つい二つ面を食べました。万歳です!
美味しいなんていらない、うまいぃぃよぉ。。。

Selamat pagi semuanya...
udah sarapan?
Hari ini gila hujan terus-terusan dari semalem, jalanan mana macet. Bikin males ngantor.
Untung kagak telat. EEEEeeehhhh, pas nyampe kantor atasan gue belum pada dateng. Kalo tau kayak gini mah tadi gue sarapan dulu di jalan.

Coba angkat tangannya yang pada suka mieeeeeeeeee.....
Ada tempat tongkrongan baru bagi para penyuka mie dan sangat bersahabat dengan kantong kita bro.
Yuk ke Bakso lapangan tembak. Disini menyajikan makanan yang menu utamanya mie. Dari mulai mie kuah, kwetiau, bakso, pangsit dan lain-lain. Jangan khawatir harganya pas banget buat anak muda yang doyan nongkrong kayak gue. wkwkwkwk



Kadang mikir gitu, mending bikin sendiri dari pada beli. tapi pas gue bikin gak seenak ini bro.. 
Yang doyan makan mie sebaiknya jangan terlalu sering karena gak baik untuk kesehatan. Tapi kalo sekali kali boleh lah... (sehari sekali wkwkwkwk sesat emang)
Rasanya PEEECCCCCAAAAAAAAAAAAHHHHHHHHHHHHH...


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.