Hangout Sabtu Malam

19.47

こんばんわ。。
これは3週間前の写真ですが。
友達と外食しました。日本のレストランで食べたいと言って、うるさくて、連れて行きました。楽しかったです。高い外食しましたが、友達がうれしそうですから大丈夫です。
ラーメンとアイスクリームを注文しました。結構気に入るみたいが、また行きたいって言ったの。笑

Ini foto 3 minggu yang lalu baru gue posting. Karena sempetnya sekarang, mau gimana lagi.
Temen gue kekeh banget pengen jalan-jalan dan makan-makan dan akhirnya gue yang jomblo ini mengajak ini makhluk yang doyan banget makan pedes ke tempat nongkrong gue di Kelapa gading. Dengan penuh rintangan akhirnya kita ketemuan di lokasi walaupun hujan badai menerjang. *gile lebay banget lo*
Akhirnya kita makan berdua udah kayak sepasang sejoli yang doyan makan. Temen gue yang selalu gak bisa jauh dari cabe ini terus menerus masukin sambel ke dalam mangkuk ramen nya. Ini temen gue bukan makhluk biasa bro. wkwkwkwk.
Sambil makan selalu gak jauh dari curhatan cewek-cewek yang kesepian..wkwkwk najong. Temen gue ini lagi kasmaran dan kayaknya dia lebih dewasa dari pada gue karena sudah mengenal namanya cinta. Ok deh nanti kita jalan-jalan lagi ya cuy. Kan sekarang lo udah bisa pakai gojek, jadi lo gak perlu pusing ke tempat nongkrong mau naik apa. Maklum ABJ (anak baru jakarta) wkwkwkwk
Ja, mata neeeeeeee






Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.