Tempat Nongkrong Favorit

18.05
皆さん、こんにちは。。
お元気でいらっしゃいますか。
土曜日と日曜日にどこか行きますか。
休みのとき何をしますか。
会社で休みは土曜日と日曜日です。余裕があって、楽しく休みを過ごすことができます。
土曜日はアルバイトをしていますので、まだ暇時間があります。
その時、一番楽しいのは外食です。一週間たった一回で外食をしています。お金があれば、高いものを注文して、時々一人で食べます。
お姉ちゃんとお兄ちゃんと一緒に外食すると、いつもおごりしてもらいます。楽しかったです。
日本の食べ物が好きなので、いつも日本のレストランで食べます。
すしやラーメンやデザートなど食べます。おなかを満足することができます。もちろん食べ過ぎると、太りますが、楽しい時間を過ごすのはそれくらいかまいません。
インドネシアの日本のレストランでは日本の味みたいメニューが中々ないので、もしもあったら高いと思います。高くても、満足です。(笑)

Siang, kawan.
Apa kabar?
Hari libur pada kemana nih? maen? atau malah pacaran dan nonton tv acara gak jelas?
Kalau saya berhubung hobinya makan, ya kalo libur waktunya habis buat makan-makan itu juga kalo ada yang mau bayarin.
Kalian suka nongkrong? tempat nongkrong favoritmu dimana? Yang jelas tempat nongkrong itu harus ada makanan, santai, dan gak berisik. Tempat yang bisa bikin beban lo ilang. hahahaha.
Berhubung gue suka banget makanan jepang jadi restoran jepang sering saya kunjungi cuma bukan di Jepang masih tetep di Indonesia. Gue biasa nongkrong tiap minggu di Tokyo Belly. Restoran ini desainnya unik dan jepang banget. Pertama kali gue kesini, berasa kayak di Jepang. Icon nya tokyo belly itu boneka daruma sama kayak nama gue daruma. ahahahaha. unik aja dan rasanya lo harus coba. Rasanya yang katanya asli jepang dan menu pilihannya juga banyak. PECCCAAAAAHHH!!!
Menu favorit itu ramen dan sushi. Dessert nya juga badai bro, ada waffle eskrim toping buah, eskrim yang jumbo banyak pilihanya deh. Lo mesti kesini.
kalian bisa berkunjung ke setia budi tepat di setiabudione atau ke mall kelapa gading.











Selanjutnya di daerah Tanjung barat ada restoran yang namanya gue lupa yang jelas resto ini menjual makanan aceh. Lumayan mahal cuma porsinya dikit. Aku cuma sekali kesini, aku lebih sayang ma isi dompetku yank. duuuhhhh sedih bgt.
Tapi lo harus coba.







Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.