WEEKEND ANCOL

14.50
こんばんわ。。
今日はすごいね。
会社の人と是印体操しました。体操の歌は結構長くて、激しく運動になりました。(笑)
疲れました。

2週間前の写真です。
週末に水族館と海に行きました。仕事のせいで、ストレスなんか一気に飛んだ気がする。
恥ずかしいですが、私は水族館へ行ったことがないが、今まで生きてきてよかったな。すごく楽しかったよ。また行きたいです。
いろんな魚を見て、いっぱい写真を取りました。今度こそ彼氏を連れて行ってやるよ。

彼氏がいないけどね。(笑)
なんか潜りたいなぁ。。

Akhirnya gue jadi juga pergi ke ancol bareng temen gue. KITA ngebolang di ancol, berangkat naik motor dan karena gue gak pernah bisa hafal jalan di sepanjang jalan gue selalu mengandalkan GPS. wkwkwkwk dan itu tetep aja nyasar.

Rencananya sih cuma pengen liat laut aja tapi begitu muter-muter nyari seaworld dan baru keliling 7 kali dan tanya om satpam masih aja gak ketemu. Akhirnya kami mengandalkan insting kami untuk jalan kaki dan mencari lembah seaworld. Maklum lah gue kan baru pertama kali ke seaworld jadi kagak tau. Temen gue juga kayaknya pernah tapi zaman waktu SD masih pingik kali ye...
Setelah menemukan seworld, hal yang paling wajib itu selfie dulu bro, terus doa dan masuk terus liat harga tiket. Harga Tiket masuk seaworld di hari sabtu yang rada mendung, lumayan lah tidak membuat kita terlalu kaget dan harganya 99.000 rupian untuk dewasa. Gak terlalu mahal sih cuma setelah kita mengingat memori selama jalan-jalan di Pantai (jajan eskrim, uang parkir, bensin, makan, dll) kayaknya gue masih mikir-mikir dulu buat beli entu tiket atau enggak. Tapi karena temen gue saking maunya masuk, akhirnya iblis penggoda melemahkan malaikat baik yang selalu nyuruh gue buat nabung. Pada akhirnya kita beli tiket dan menikmati dunia bawah laut (sorry terowongan ikan maksud gue wkwkwk) berdua mesra.


Liat ikan Purba dan sempet liat 3D. Pokknya kayak anak kecil lah sampe2 orang tua BULE yang bawa anaknya ta' suruh minggir. wkwkwkwk anjiiirrr.
Liat Gurita purba yang ukurannya super gede. Gue pikir ini ikan asin. wkwkwkwk.

Terus sebelah kiri gue nih yang selalu bikin penasaran, ini ikan apa penyu atau batok? dari tadi kagak gerak-gerak. Ikan palsu kayaknya, gue jadi curiga bro.


Lucu banget sih INI KUDA LAUT BRO! (gak usah sesenang itu keles, cuma lo yang baru liat kuda laut di akuarium.)
Unyu banget, udah kayak syahrini, maju mundur cantik.


Ya di sebelah kanan itu bukan foto gue! (yaiyalah...)
Yup, itu tetangga sebelah yang jadi pemandu dalam memperkenalkan jenis ikan yang ada di seaworld ancol. Jujur mereka sama sekali kagak cantik. Masa anak kecil doank yang dikasih hadiah, gue doang yang gak dikasih padahal gue udah teriak-teriak sambil melambaikan tangan gue. gk asik bgt kan... hahahahaha

Penontonya banyak banget dan nuansanya dapet banget kayak beneran ikut nyelem. wkwkwkwk
Nanti setelah pemandunya nyelem (eh bukan) maksudnya setelah mengenalkan jenis ikan, baru deh penonton disuguhkan aksi menyelam. Tadinya gue juga pengen ikut nyelem cuma kemampuan menyelam gue cuma setengah meter makanya gue dilarang masuk..wkwkwkwk.

Ini gue yang sok sok'an baca nama ikan dalam bahasa latin. Sumpah namanya ribet-ribet endebreeww endreeewww chikatamedi andecha andechiii.....wkwkwkwk
Liat juga ini ikan pari gede banget... Gue iri kenapa dia bisa segede ini...
hamsyooonnngggg
luaarrrrr biasaaaaaaaaaa...


Liat ikan ini, gue jadi inget film spongebob. Ini ikan yang selalu didzalimi ma spongbob dan akhirnya dia mati bunuh diri gara2 punya murid kgk pinter-pinter...
Berasa keren banget gue... kayak lagi syuting felem. hahahahaha






Ini Kura-kura sakti yang ada di Anime dragon ball. Mereka cukup genit selalu deketin aku dan pengennya dielus-elus.
hahahahaha....



Balik lagi ke Pantai yang entahlah... gue agak bingung. Emang di Jakarta masih ada pantai yang berpasir putih gitu??
Yaudahlah yang penting foto dan nikmatin pemnadangan langit yang cerah dan angin yang sepoy sepoyyyyyyyyy.

Gue saranin buat elo yang jomblo, jangan pernah kesini sendirian karena tempat ini cukup horor. Lu tau kenapa..
Karena banyak banget pasangan muda yang gentayangan sambil gandengan dan itu pasti bikin Lo yang jomblo pada sakit hati liatnya.
wkwkwkwk


Sumpah ini Ikan gede-gede...
Aku takjub liatnya...
Takjubbbbbbbbbbbbbbb...
Subhanallah banget lah.






Ikan Belut laut yang penuh dengan macam-macam corak di tubuhnya buat gue cukup merinding dan geli..
Dan saat pemandu ngasih makan, Ini belut udah pada gak peduli liat cewek cantik kayak gue. wkwkwk najong.



Toloooooooooooonnggggggggg..
Gue mau keluar aja..
Ini ikan jomblo...
soalnya suka mojok sendirian. wkwkwkwk
Liat aksi penyelam, bikin gue iri...
Kapan ya gue diving??
Gaya lu diving, berenang aja lu keleuleup pake diving segala.
hahahahaha


demam ngeluarin duit wkwkwkwk..
makanya selfie dulu...



Sumpah ini berasa lagi syuting acara pembukaan RCTI OK.

wkwkwkwk
bayangan gue kesitu.
Tos dulu bang...



Ok deh, Kalian minggu ini adventure kemana??
Jangan ngubeuk mulu game ama komputer, sekali-kali lu butuh refreshing yang kayak gini dan gak perlu mahal.
Disekitar lu juga banyak tempat yang menarik yang belum kamu kunjungi. Pasti kamu bisa nemuin jalan-jalan asyik sesuai gaya dan stlye kamu..


Sayounaaraaaaaaa....

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.