@Riung Tenda - Rawamangun

17.09
riung tenda- rawamangun

gurame bakar, udang goreng tepung, kangkung balacanng

es kopyor
Kenalin tempat nongkrong kali ini yang nuansanya SUNDA pisan..eduuunnnn.. 
Namanya Restoran Riung Tenda di daerah rawamangun jakarta. Karena masih pagi menjelang siang jadi kondisi restorannya masih sepi..
Pas gue masuk ehhh orang-orang pada makan disini, aura gue memang positif coy..wkwkwkwk
Menu khas sunda yang menggiurkan, pilihan menunya gak begitu banyak sih tapi setiap menunya kayaknya punya rasa dan ciri khas tersendiri. (salah satunya gak tercantum harganya, priben toh)

Rasanya memang bener2 bikin gue kangen ma masakan sunda. sambel, kankung, terus eskopyor yang bikin gue berasa ada di kampung, sumpah kangen ma masakan emak gue.

Setelah kenyang makan, pas mau bayar JEGEEEEEEEEEEERRRRRRRRRRRR PETIR LANGSUNG NYAMBAR pas liat harga. edun makan segitu bisa abis Rp 200.000. njiiirrrrrr banget..
Tapi memang nuansa lesehan ada, makanannya enak, pokoknya puas deh. 

Tapi satu komentar dari gue (tolong mas, bapak, emih, eceu ditulis atuh harganya biar gak kaget)           


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.