IMPERIAL KITCHEN'S VS TA'WAN

18.03
mie udang di imperial kitchen's
VS

daging sapi lada hitam di TA'WAN
Hari ini gue mau mencoba membandingkan 2 restoran yang sering gue kunjungi, yaitu imperial kitchen's dengan ta'wan. Menurut orang Jepang khususnya sensei saya yang sering makan di imperial kitchen's mengungkapkan bahwa (gileeeeeee bahasanya udah kayak penilai masakan aja), beliau mengungkapkan bahwa Menu makanan disana sangat enak. Tapi setelah gue undang salah satu Excecutive Chef disebuah hotel terkenal (gileeeeeeeeeeeee bahasanya, padahal kakak ipar gue sendiri yang waktu itu nraktir gue makan di imperial kitchen's) mengatakan dan menilai bahwa kalau makanan yang disajikan di restoran ini banyak mengandung penyedap rasa yang kuat.
Oke itu menurut mereka, tapi gue lebih percaya pada chef yang tentunya sangat berpengalaman dibidang makanan. Setelah mendengar pendapat chef, aku jadi berhenti makan disana. Demi kesehatan tubuh gue. Tapi ketika makan di Ta'wan, menurut chef memang rasanya biasa saja tapi rasa yang ditujukan lebih indonesia banget. wkwkwkkwk
Kalo gue mah enak-enak aja wong GRETONG...
WKWKWKWK...
Ok gini aja, kalo kalian makan sesuatu terus tenggorokan lu mulai gak enak berarti makanan yang kamu makan itu tidak sehat. Makan diluar emang menyenangkan dan enak tapi harus pilih-pilih.
OK bye...........

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.