Bukan Travelling tapi cuma Nyasar di Dufan!!

09.23










こんにちは。。。

先月の写真ですが、またブログを書くのを忘れた。(笑)

先月、給料が出たばかりで、旅行したい僕たちはどこへ行くか全然場所を決めないで、どこかへ行きたいって、ギャーギャー遊ぶところへ行きたいってしつこく言いましたから、遊園地へ行きました。旅行というよりただの近くの遊園地だけだった。(笑)


遊園地はDUFANと言うジャカルタ市の遊園地です。なんか八月に女性に限り、特別なチケットは十五万ルピアですっていう割引があったから、一緒に友達と行きました。


もう一人、大学の先生も来てくれました。本当に久しぶりで、やっと会いました。本当だね。。性格や顔も全然変わらなく、いつも子供っぽい先生です。笑

先生と一緒に来てくれた男の人は先生の友達ですって。でも、ちょっと怪しい😒。ずっとベタベタして、友達っていうより彼氏のようですね。(*^□^)ニャハハハハハハ!!!!
結婚するって言ったが、ま、その日に来るよね。😁😁




















遊園地で一緒に遊んだり、たくさん写真を撮ったり、食事したりしました。1日に楽しく過ごしましたね。
次はどこへ行くかちゃんと考えて決めましょうよ!
次はバンドン市の遊園地へ行こうか。。😆😆
バンドン市なら、先生の家に泊まってもらおうかなあぁ。何ちゃって。


Sebenerny liburan aji mumpung..
Dibulan agustus kebetulan ancol buka promo tiket dufan untuk cewe jd 150rebu. Kesempatan buat cewe cewe yg jarang kelayaban dan yang lagi hemat buat jalan-jalan. Berhubung bertiga doang kagak seru, jadi kite cari pasukan buat hangout bareng. Gw, zizi, upil, ami, dan dosen masa2 kuliah pun gw ajak. Wkwkwk... trs senseiny ngajak temennya. Katanya sih temen tapi kayaknya lebih dari sekedar temen. Eheeemmm maklum ngebet bgt dari dulu pengen nikah.
Udah lama gak ketemu tetep sensei gw kagak berubah, selalu alay, rempong, dan berisik. Tapi makin cantik. Gue puji-puji aja terus biar gue dapet traktiran Wkwkwk...
Akhirnya kita bisa seneng2. Pas banget abis gajian. Tanggal tuaa mana bisa kita ngabisin duit bro. Hahaha
udah kayak orang yang keluar dari kandang macan, teriak heboh norak-norak gimana gitu..
Namanya aja sekumpulan cewe absurd. Karena pengunjung dufan rame banget, mau maen wahana ja kita ngantri lama. Tapi berkat ide gue yang cemerlang, tiap lagi ngantri kita hasud semua orang supaya keluar dari antrian. Gile gw emang...
"Panas panas gini enak banget makan eskrim, stand nya walls lg rame noh katanya sih beli eskrim satu dapet 1.'' Hasud gue.
Ada ja yang percaya omongan gue barusan, dua orang keluar antrian buat beli eskrim Wkwkwk...
"Eh, lu tau gak yoshinoya rame banget. Katanya...ada new mennu dan murah banget. Pas banget lagi jam makan siang. 30rebu doang dapet new menu ma eskrim ma puding, ma minuman.''hasud gue.
Kali ini gue kagak boong. Sebelum ngantri kite makan terus shalat. Sambil pegang kibas-kibas kipas gretong dari yoshinoya, gue pamerin deh foto makanan. Dipikir-pikir sejak kapan gue jd endorce nya yoshinoya?😅😅
Yang paling hasud'an gokil itu kayak gini ''eh, kita pindah ngantri di tornado yuk. Lagi sepi noh''
Ada aja yang percaya ma gue ya..
Wkwkwk...
Pokoknya hari itu kita seneng2 sampe malem. Ada yang kapok abis maen tornado. Teriak-teriakgak jelas.
Nanti kita jalan-jalan lagi ya.😊😊


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.