Race sanmarino Rossi vs Lorenzo

22.14
Pic ini gue colong di fanpagenya rossi di facebook. keren banget !!
Setelah race, dia muter-muter sebentar terus ninggalin motornya dan menjemput pendukungnya yang penuh dengan warna kuning. keren emang!!

Selamat untuk jagoan gue, yang meraih posisi 2 di race sanmarino Italia.
Ya, race kali ini cukup seru karena Rossi bermain di negara asalnya dan lo bisa liat sendiri penontonya, semuanya penuh dengan warna kuning. ayeeeyyyyy...

Kalau kalian nonton, pasti tau bagaimana serunya pertarungan antara valentino rosi dengan lorenzo. Seru banget...!!! entah di lap berapa, rosi dan lorenzo hampir bersinggungan. Rossi tampil di race kali ini dengan sangat agresif yaaa maklum lah kan di kandang sendiri dia harus menunjukan kemampuan maksimalnya di race ini dan tentunya jangan sampai kalah dong. Keagresifan rosi ini membuat kesal lorenzo yang katanya sih rosi hampir membuatnya jatuh. Tapi menurut gue, kalau rossi gak agresif dan gak tancap gas mungkin bisa jadi dia yang terjatuh. Rugi dong ya!!

Akhir balapan, yang meraih juara pertama Pedrosa, juara ke 2 Valentino rosi, dan juara ke 3 Lorenzo. Setelah balapan, mereka satu persatu diwawancari mengenai pertandingan tadi dan masalah mengenai keagresifan rosi ini masih belum selesai dan lorenzo kembali mengungkapkan kekesalannya saat konferensi pers yang dihadiri oleh rosi, pedrosa, dan lorenzo. Saat mengungkapkan kekesalannya kepada rosi, rosi hanya membalasnya dengan senyuman walaupun agak sedikit sinis taulah ya rosi itu orangnya kayak gimana. Lorenzo dan Rosi mereka memang selalu gak bisa akur kalo urusan balapan. Sekali-kali ngedate bareng gitu biar akur. wkwkwkkwk
kayaknya gak mungkin ya.

Lorenzo yang merasa tidak dihormati itu terus mengungkapkan kekesalannya sementara Rosi tersenyum sambil meninggalkan konferensi pers tersebut. hahahahaha alaynya keluar dia.

Menurut gue, yang namanya balapan itu pastilah ada yang namanya jatuh karena lawan akibat bersinggungan tapi tetep harus sportif namanya juga balapan. Sikapilah hal ini dengan dewasa ya lorenzo. Terima saja hasil akhir.
Semangat terus buat rosi, gud luck..
always suport u. ^_^


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.