Koleksi Ponakan Gue

10.15
si Boy

Berhubung keluarga gue banyak dan kakak gue banyak otomatis gue punya ponakan yang masih unyu-unyu bawaanya pengen gue ketekin. wkwkwkwk
Semenjak kakak gue udah pada nikah dari situlah gue mulai berpikir untuk mengoleksi keponakan. 
*barang kali dikoleksi wkwkwkwk*
Ponakan gue ada banyak, saking banyaknya gue kadang lupa nama aslinya. *biasanya gue panggil nama julukan biar gampang diinget wkwkwkwk*

Pertama, Si Boy. Emak gue punya cucu satu-satunya yang berjenis kelamin cowok. Dia belum baligh masih berumur 3 tahun dan sudah masuk TK. Kegemarannya adalah main dan nonton upin dan ipin. Gara-gara film upin dan ipin tiap gue ngomong sama Si Boy kudu pake bahasa Melayu biar nyambung. Anak sekecil ini sudah pandai ngomong dan bergaya. Dia juga doyan banget malakin tantenya (itu gue!!). Kalo belum dikasih duit kemana-mana gue dibuntutin kayak anak itik dan gue induknya ampuunnn. Secara fisik, dia ganteng, energic, dan stylenya cool. Untung bukan kayak tantenya yang dilalerin kemana-mana. wkwkwkwk. Anaknya gak mau banget jorok, cuci tangan sebelum dan sesudah makan, rajin gosok gigi, kalo pergi harus pake minyak wangi, dan gak mau pake kaos dalam meskipun di dalam rumah. Beda banget ma tantenya yang super cuek. Kalo mau tidur selalu baca doa tidur. doanya begini "bismillahirrahmannirrahim. Allahumabariklana..." ya gue tau itu bukan do'a tidur tapi do'a makan. Sudahlah mungkin dia laper. Kebersihannya dia ini mungkin mencontoh dari emak gue yang selalu mendidik cucunya untuk menjaga kebersihan supaya emak gue gak cape bersihin yang kotor-kotor. wkwkwkwk. Walaupun gue sering dipalak, gue selalu doain si Boy kalau dia gede nanti dia gak alay kayak gue. amin.


cewe gayanya kayak anak funk itu namanya April

Kenalin nama dia April. Percaya gak sih dia ini lahir di Bulan APRIL loh, percaya kan? kan?
Dia baru duduk di bangku kelas 1 SD dan usianya baru berumur 6 tahun. HObinya yang paling utama itu makan sama kayak gue, keluyuran, nonton upin dan ipin, dan nyanyi. Kita ya kalo ngebayangin anak kecil nyanyi pasti bawaannya gemes lah lucu lah nah INI suaranya nyempreng abis kayak anak nahan boker tau!. Suaranya yang kalo ngomong nyempreng itu selalu mengisi hari-hari gue saat masih kuliah dan jujur ini kayak cerita horor. Si BOY ponakan gue yang cowok adalah sahabat sejatinya. Percaya gak sih loh, di Keluarga gue cuma Si April doang yang paham bahasanya si BOY waktu dia masih belum bisa ngomong fasih??? Mungkin ini salah satu mukjijat yang diberikan oleh Allah kepada ponakan gue yang satu ini. Kalo mereka berdua lagi ngobrol dan ngegosip pasti ngomongnya pake bahasa melayu udah deh gue angkat KAKI aja. Pertama gue kagak ngerti dan kedua gue ngerasa aneh aja liat ponakan gue kayak gini. Nonton upin ipin ampe abis selanjutnya mereka nyeritain lagi dengan serunya. Sekarang ini muncul lagi film cartoon baru namanya BOBOBOY yang bahasnaya menggunakan bahasa melayu. *gue makin stres aja di rumah*. Karena kedekatan mereka diluar batas wajar jadinya gue pasrah aja semoga dia diberikan ilham buat gak malakin gue lagi. Saking deketnya mereka kemana-mana selalu bareng, tidur bareng, mandi bareng, belajar bareng, maen bareng, ngupil bareng, sampe malakin gue juga bareng. luarrrrrrr binasahhh
Anak ini jarang banget ngomong ma orang yang dia gak suka termasuk gue tapi keselnya kalo ada maunya dia bisa ngomong. Ngeselin kan?
Mungkin dia ini kelasnya sam ama gue yang doyan makan tapi sayangnya dia agak sedikit beda dari ponakan gue yang lain yang pada pinter-pinter soal belajar. Dia agak lemot terutama dalam Matematika, sumpah kalo gue gurunya mungkin gue udah kejang-kejang tiap abis ngajarin dia. Gue salut ma mamahnya si BOY yang dengan kemampuannya bisa mengajari anak ini sampai dia bisa BACA ma NGAJI meskipun abis ngajarinnya yang jadi pelampiannya selalu ke gue. Tapi jangan remehin anak ini, dia ini canggih dan bisa maen gadjet termasuk laptop makanya gue selalu nyembunyiin laptop gue takut data penting gue dibukain *ouj***i terus dihapusin, bisa-bisa kiamat nanti. Dia ini juga kayaknya udah mulai sedikit pinter bahasa inggris karena dia suka cepet hafal ma lagu bahasa inggris beda banget ma gue yang taunya cuma yes, no, dan i love you doank wkwkwkwk.

Kiri NOVA dan Kanan CHACHA

Mereka ini anak didikan emak gue yang kecil-kecil udah centil belaga kayak ABG (anak baru akil baligh). Yang duduk dibangku kelas 5 SD namanya NOVA dan yang duduk dibangku kelas 3 CHACHA. Pertumbuhan mereka snagat mencengangkan. Mereka ini pinter selalu dapet ranking 1 beda banget ma gue yang pernah dapet rangking ke 24 hampir terakhir. Mereka jago matematika, gue aja kalah ngadu hidtung perkalian ma mereka. Mereka memiliki perbedaan, si Nova agak sedikit pendiam, namun penurut beda banget ma yang satunya si Chacha yang susah diatur, suka ngebentak, dan susah kalo dimintai tolong. Mereka ini selalu kompak terutama kalo lagi bahas sinetron. Namanya juga didikan emak gue yang doyan banget nonton sinetron apalagi sekarang lagi hits banget sinetron india yang gue bingung kapan tuhh sinetron tamatnya. Perkembangan mereka jadi agak sedikit alay namun rajin ngaji dan shalat. Mereka kompak dan suka banget selfie gak bisa liat kamera nganggur langsung aja dipake buat selfie

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.