Penipuan Penggandaan Uang

12.17


Selamat siang bagi semuanya yang masih semangat dari pagi..cieeeeeeeee..

Hari ini mungkin bagi kalian yang ngikutin televisi dan pemberitaan di sosial media kini telah hadir makhluk baru di Muka Bumi yang konon katanya bisa menggandakan uang. Akhir-akhir ini semakin banyak orang yang minus akal sehatnya yang ngaku-ngaku bisa menggandakan uang dengan berselimut dari agama. Kayaknya agama yang selalu dijadikan kedok untuk berbuat jahat itu ya agama islam. Sebut saja dia si Kanjeung yangb datang dari planet namek yang mengaku memiliki kekuatan untuk menggandakan uang dan bisnis tipu menipunya ini katanya sudah berlangsung sejak lama dan jangan kaget si Kanjeung ini memiliki banyak pengikut setia ratusan bahkan ribuan. Entah gimana caranya dia mencuci otak pengikutnya itu walaupun dia sudah terbukti bersalah melakukan penipuan masih saja ada pengikutnya yang setia dan terus membelanya. *otaknya udah kayak upil kali ye jadi udah gak bisa buat mikir lagi tuh otak*

Jangan sembarangan! Pengikutnya ini ada yang merupakan seorang profesor dan orang-orang berpendidikan tinggi loh! *Gileeeeeeeeee* Ntu nipunya gimana ya??
Awalnya dari kemunculan video dirinya dan pengikutnya di sosial media, di dalam video tersebut terdapat si kanjeung yang sedang menghamburkan uang dan pengikutnya yang ikut juga ngejilatin uang (maksud gue ngitungin duitnya) wkwkwkwk. Awalnya gue liat ntu duit jelas shock karena duit sebanyak itu dihambur-hambur sempet dalem hati "woyyyyyyyyyy..bagi gue tuh duit!!". Ya mungkin orang biasa kayak gue ngeliat duit segitu banyak gak mungkin gak tergoda siapapun pengen kali punya duit. Nah, dari sinilah geger katanya si Kanjeung ini bisa gandain duit. Pengikutnya yang tergiur akan duit yang pengen digandain secara cepat rela menyetor uangnya puluhan juta bahkan miliaran kepada si Kanjeung dan berharap uangnya itu dilipatgandakan. HELOOOOOO LOE WARAS GAK SIH BRO??!! KOK BISA PERCAYA MA BEGITUAN??APA LOE UDAH BUTA KARENA DUIT??!!

Alih-alih uang yang disetorkan itu tak kunjung melipat ganda, sudah menaroh kardus besar dibawah bantal tetap saja kosong, bertahun-tahun menanti uang dan sudah berangan-angan jadi miliarder tetep aja kagak kunjung datang uangnya, akhirnya si pengikut ini melaporkannya ke polisi dengan dugaan penipuan. YAIYALAH GAK BAKAL ADA ORANG DUITNYA udah diambil ma dia buat bikin rumah. Si Kanjeng ini yang sudah terbukti tidak bisa menggandakan uang akhirnya dia putus asa dan beralih untuk menggandakan ISTRI. Ya istrinya banyak, gue juga bingung ngegandain istri bisa tapi ngegandain duit kagak bisa..wkwkwk

Edan banget ini, bikin gue ngakak kalo denger nama dia. Katanya untuk menipu pengikutnya itu si Kanjeung ini menyiapkan jubah yang sudah didesain seperti pesulap yang banyak kantong di bagian jubahnya. Buseeet dah gue bingung para pengikutnya gampang ditipu dengan trik murahan kayak gitu. Harusnya lo pada sebelum percaya tes dulu, kalau dia bisa ngegandain duit dari kantong jubahnya, maka lu harus tes juga coba dia suruh keluarin TV, Kulkas, PS, dan elektronik lainnya dari kantong jubahnya itu. Kalo bener-bener bisa tuh TV bisa keluar dari kantong jubahnya kanjeung baru deh lo percaya.wkwkwkwk. Astagfirullah...

Mau sampai kapan masyarakat dibohongi dengan hal yang tidak bisa ditangkap oleh logika semacam itu?? Sungguh IRONI, kawan!!
Berita ini memang berita kasus Penipuan yang lagi booming saat ini dan kasus yang semakin tak jelas itu akan hilang sendirinya. Seperti halnya dengan kasus Eyang Kubur yang sempat menghebohkan beberapa tahun yang lalu. Masih ingat?? Sosok Eyang yang katanya sakti dan ahli dalam dunia perdukunan itu entah bagaimana kasusnya dan entah bagaimana kabarnya dia sekarang. 
Haloo,,,please kawan gue pengen kalian semua buka mata dan pikiran kalian!
Adakah orang yang bisa menggandakan uang tanpa bekerja??
Kalo mau kaya raya, ya berusahalah. Jangan yang aneh-aneh lah..KERJA! KERJA!
Yang pernah mengeluarkan statement kalo makhluk seperti mereka itu harus dilindungi negara itu gue rasa otak lu udah gak beres. 

Ngaji sono! Shalat sono! banyak istigfar! lu kudu diruqiah.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.