@Bengawan Solo Coffee

10.26

Teman-teman, mungkin udah bosen sama gue yang posting mulu makanan.Tapi gue kali ini gak cuma posting foto makanan doang Tapi, kali ini gue mau ngasih tips-tips buat lo yang cari tempat tongkrongan yang bagus tapi tetep hemat. Gak usah pake basa-basi, ini dia tipsnya:
1. Cari restoran yang ada wifinya.
Ya donk, hari gini fasilitas yang disediakan semua restoran semakin mengikuti perkembangan zaman. Hari gini mana ada sih orang belum kenal internet. Makanya semua restoran akan menyediakan fasilitas internet atau wifi untuk para pelanggannya agar bisa menikmati hidangan sekaligus bisa menikmati layanan internet yang disediakan. Lo harus cari ini yang menurut gw paling utama.

2. Cari menu yang harganya sesuai dengan kantong kamu.
Kalo misalnya lagi laper carilah menu di restoran yang menunya nasi ataujika cuma minum-minum nongkrong doank carinya kopi donk. hehehehe Dan usahakan pilih restoran jangan yang terlalu rame dan pengap. carilah yang tidak begitu ramai dan bisa bikin lo nyaman, duduk dan bisa internet dengan laptop kesayangan wkwkwk.

3. Carilah tempat yang banyak anak mudanya.
Biasanya kan suka males tuh kalo tempat nongkrong isinya ibu-ibu bawa anak dan anaknya berisik banget. males kan?? Makanya cari tongkrongan yang isinya cuma anak muda. dan tempatnya bagus buat selfie. hahahaha sekalian modus buat cari jodoh atau gebetan. wkwkwk

4. Kalo nongkrong ma temen pilih menu makanan paket yang hemat tapi bisa kenyang.
Ya iya donk, kalo makan bareng temen pilihan menunya pasti paketan. karena selain murah terus bisa patungan untuk sekali makan. gak rugi kan?

5. Kalo bisa cari tempat tongkrong yang banyak potongan harganya.
Misalnya kalo kamu pake kartu kredit pasti ada ptongannya tuh di tempat makan tertentu. lumayan kan lebih murah. hehehehee.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.