Fat Bubble

17.17





fat bubbles
Fat bubbles


Konbanwa..
Minggu kemaren gw dikenalin ma si kudanil temen sekantor gw ke tempat tongkrongan yang asik. Gw akhirnya bisa nongkrong lagi di Depok sama temen-temen gw ini. Wkwkwk...sebenernya gw hari jum'at abis aerobic spontas ngajakin temen buat kongcow makan diluar cuma pada diem aja. Jadi yaudah pulang aja duluan ma temen gw yang cewek namanya tiqo. Ehhh ditengah jalan malah si kudanil ngehubungin si tiqo buat jalan bareng ketemuan di fat bubbles. Yap, fat bubbles itu family restaurant yang menjual menu dessert yang enak enak. Berhubung kita waktu itu gak tw jalannya jadi kita balik lagi ke tempat kerja. Pas ketemu, doi udah nangkring aja tuh dikirain abang gojek yang lagi galau nungguin penumpang wkwkwkk.
Akhirnya kita bareng jalan, eehh taunya dia lambat bgt kan bawa motornya jadi kita duluan dan nunggu di depan. Kita tunggu kok gak muncul-muncul nih badak berculah atu. Gw bingung kan, mana udah magrib jadi kesel keselnya gw kita jalan berdua ke tujuan. Akhirnya ketemu juga tuh fat bubbles di dekat dmall depok. Tempatnya cewek banget ada dua lantai dan nuansanya feminim banget. 
Selain tempatnya asik, menunya juga enak. Kita lagi ngobrol sambil selfie, eh badak yang susah dihubungi akhirnya dateng juga. Untung banget dia selamet karena ngajak gw ke tempat enak coba kalo gak enak, gw bakal murka soal nungguin dia yang lama. Iiiihhhh keki aku.
Menu dessert disini paling banyak itu rasanya maccha. Nama dessertnya aneh aneh. Tapi mccha emang enak, kita pesen tuh dessertnya terus pizza yang tipis rasa keju. Rasanya sih enak dan harganya untuk dessert dari 37.000 sampai 50.000 rupiah. Pizzanya juga cukup murah sekitar 42.000 isinya 6potong lumayan kan. Cukup murah buat kantong anak muda.
Cuma mau kasih saran untuk penyajian dessert itu agak sedikit belepotan dan gw harap sih penyajian itu harus rapih. Terus kreasi warna dari toppingnya mungkin lebih di kreasika  lagi. Untuk pizza juga kalo tampilannya begini memang polos sih tapi coba tambahin toping sayuran apa gitu biar ada warnanya sedikit.

Tapi jujur gw suka tempatnya. Selfie dulu..
Sampai jumpa di tempat tongkrongan berikutnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.