Menu baru di Tokyo Belly, Sikaattttttt!!

13.22

Ohayou...!! Kemaren gue hangout bareng ma temen sekantor gue, panggil saja dia TIQO. Dia ini bahasa jepangnya jago banget, selain profesinya sebagai Pengajar bahasa Jepang, doi juga penerjemah komik loh. Hebat kan? Cantik lagi..(udah gw puji-puji, besok gw mau minta tagihan kwkwwkwkwk). Doi anaknya baik, cantik, dan gahoool. Kebetulan kita punya hobi yang sama yaitu hobi nonton. Kali ini kita nonton Recident evil the final chapter dengan kualitas 3D heheheheeeee. Di Depok susah banget nyari yang 3D. Abis beli tiket, kita jalan-jalan beli baju tapi gak jadi belinya wkwkwkwk terus kita makan di Tokyo Belly. 
Kali ini gw pengen nyobain menu desertnya yang kayaknya banyak yang baru. Langsung aja menu pertama adalah high roll sushi, bukan sushi mentah yang isinya ada ikan, telur ikan, dan timun. Sushinya enak banget dan jangan lupa dicelupin ma saus shouyu yang udah dicampur dengan wasabi. ehhhhmmmm yummiiiiiiiiiii. Menu kedua, Okonomiyaki classic yang gurih banget yang diatasnya ditaburi parutan ikan cakalang yang renyah. Pokoknya kalian mesti cobain ini, recommended bgt!

Menu ketiga, dessertnya adalah mixed berry dan strawberry chocho. Mixed berry adalah dessert dengan campuran buah strawberry, blueberry, dan rasberry. weeeeennnnaaakkkkkk banget dijamin isinya bener-bener buah. Sedangkan Strawberry chocho adalah dessert dari campuran coklat dan strawberry yang bener-bener kuat banget rasa choklatnya, rekomen bgt buat penggemar coklat deh.




Tadinya gw pengen makan waffle, tapi kata pelayannya menu waffle udah diganti. yaaaaaahhhhhhhhh sayang banget. padahal waffle disini enak loh. Buat kamu yang nongkrong disini, bakal betah banget karena nuansa ruangan dan desainnya unik dan jepang banget. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.