Restoran Padang Pagi Sore

20.34

Hari sabtu bukanya santai malah Souji besar di rumah. ampun dah sendirian lagi...
Pulang-pulang kaka gw  udah liat rumah rapih dan taunya udah bersih aja. ckkckck pengen tak karungin.
Tapi gw yang gak sempet sarapan pagi ma makan siang karena harus extra bersih-bersih rumah, akhirnya rasa capek terbayarkan. Kakak gw ngajak makan sore di sebuah restoran padang favorit kaka gw yaitu di Pagi Sore Restauran. Sumpah gede banget...pelayannya banyak dan mejanya juga banyak. Menunya ya hampir sama dengan restaurant padang pada umumnya yang berat-berat. Siapapun yang lapar pasti perutnya akan terjajal dengan makanan padang yang menggiurkan lidah. Siapa pun yang makan disini bakal kesurupan dan bakal amnesia kalo dia lagi diet atau apalah.. Pokoknya sikattttttttttttttt....!!!

Abis itu sadar-sadar, perut lo udah gede aja. wkwkwkwk.
Disini cocok banget buat kalian kumpul bareng sama keluarga buat makan siang. Ada juga orang-orang yang ngomongin bisnisnya disini sambil makan. pasti dijamis bisnisnya bakal lancar deh..hehehehe.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.