5 Makanan Ringan Jepang yang Laris di Indonesia

15.23
Makanan Jepang yang sangat dikenal unik dan trendi membuat makanan jepang diminati di kalangan masyarakat indonesia. Jepang tidak main-main soal urusan produk apalagi produk makanan, mereka selalu mengutamakan kualitas. Makanan harus sehat, bergizi, menarik, dan enak tentunya. Tidak hanya mengutamakan kesehatan dan kelezatan dari produknya, Jepang juga sangat memperhatikan kemasan. Kemasan yang unik dan trendi menarik konsumen untuk mengkonsumsi produk mereka disemua kalangan masyarakat bahkan hingga konsumen luar negeri. Produk Jepang juga terkenal hingga di Indonesia. Berikut ini produk makanan ringan Jepang yang laris manis di Indonesia.

1. KITKAT dari Nestle
Di Jepang Kit Kat ini berasal dari kata KItto Katsu yang artinya pasti menang. Kitkat diluncurkan untuk menyemangati pelajar di seluruh Jepang yang sedang menghadapi ujian masuk sekolah atau yang disebut Juukensei. Karena nama produk ini sangat unik, produk ini jadi terkenal dikalangan anak muda diJepang bahkan di Indonesia

kitkat
sumber gambar: google

2. POCKY glico
Pocky juga snack berupa stik dengan berbagai rasa. Produk makanan ringan dari GLICO ini sangat terkenal dikalangan anak muda di Jepang. Nama pocky juga dipeletkan dari kata LUCKY yang beruntung. Jadi untuk promosinya bagi konsumen yang mengonsumsi pocky maka dia akan beruntung dalam menghadapi sesuatu. Sebelumnya di Indonesia tersebar kasus mengenai sertifikat kehalalan yang belum jelas. Jadi sebelum mengkonsumsi sebaiknya perhatikan label terlebih dahulu.

pocky
sumber gambar google


3. Koala's march lotte
Koala march adalah produk snack biskuit yang didalamnya berisi coklat. Selain biskuitnya imut karena berkarakter koala yang sangat digemari oleh anak-anak. Produk snack ini diproduksi oleh LOTTE yang terkenal akan produk snacknya di Jepang.

koala march
sumber gambar google


4. hello panda meiji
Hello panda adalah produk biskuit yang berkarakter tokoh panda yang berisi coklat, vanila. dan strawberry. Sangat populer di kalangan anak-anak karena bentuk biskuitnya yang lucu.
hello panda
sumber gambar google

6 komentar:

  1. Dan semuanya gue sukak.. Dari mulai hello panda sampe Kitkat. gue doyan sedoyan-doyannya. Hahaha. Jepang gila benaaar. Menghipnotis gue sampai sebegini gilanya. hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Cory Pramesti
      snack jepang itu dijamin kualitas nya ok ok. Mereka gak pernah main main soal makanan. Tapi ati-ati banyak makanan jepang yang dijual dipasaran tapi belum ada lebel halalnya.

      blog kamu apa sih?

      thanks ya coment-nya.

      Hapus
  2. aku suka semuanyaaa, tapi helo panda sm yg koala isinya dikit heuuu. Request ttg makanan halal jepang di indo dung hihi

    suika-lovers.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Annafi, karena di mall atau supermarket biasa isinya gitu-gitu doank coba kamu ke AEON mall deh. disitu banyak banget. Kalo halal pasti ada lebel halalnya lah. tapi kalo gak ada ya jangan dibeli..
      Kalo gak mau repot mending online aja di instagram @japan corner dia banyak jual snack jepang yang seru dan halal.

      Hapus
  3. Paling suka KitKat, selalu ingat iklannya, ada break ada KitKat, cocok ini buat buka puasa...:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kitkat yangpaling enak itu rasa matcha..
      wangi banget..

      Thanks mba @Elin

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.