BUKBER di Pondok Laras Depok

12.01

Selamat siang semuanya..
Masih jauh ke waktu berbuka sih tapi udah pada mikir buka puasanya nanti menu apa ya?? hahahaha
*faktor lapeeeerrrrr

Disini gw gak mau bikin kalian tergoda cuma niat gw ini tulus untuk berbagi pengalaman ngabuburit bersama teman sekantor yang ke dua kalinya. hehehe
BUKBER kali ini, kita pergi ke sebuah restoran yang ada gak jauh dari tempat kerja gw yaitu DEPOK. Nama Restonya PONDOK LARAS DEPOK yang ada di jalan akses UI. Acara bukber ini selalu diadakan setiap tahunnya dengan cara menabung setiap bulannya. *Gw kan rajin menabung dan baik hati gicuuuhhh...* 
Perusahaan tempat kerja gw gak ada acara bukber-bukber'an padahal ya kalo diadain dapat pahala juga toh wkwkwk *gak usah ngarep dibiayain deh..*

Kok jadi curcol ya.. Ok Lanjut..


Jujur, gw baru pertama kali kesini dan sumpah rame bangeeeeeettttttt. Untung aja Departemen Keuangan kite-kite udah booking tempat duluan. Tempatnya enak banget. Konsep Restorannya seperti di pedesaan dan konsep makan di area terbuka sejenis lesehan-lesehan gitu deh. Desain tempat makan yang berdiri di atas kolam ikan yang membuat para pelanggan jadi sejuk. Selain itu banyak tumbuhan hijau dan tanaman jadi membuat kita semakin relaks dan betah berlama-lama disini. Fasilitas yang ada di PONDOK LARAS ini menyediakan fasilitas tempat parkir yang luas, toilet yang bersih, tempat wudhu dan mushola yang luar dan bersih, dan yang paling penting itu WIFI juga tersedia disini. Pemandangan sekeliling juga cantik sehingga kamu bisa selfie dan foto-foto disini.

OK, sekarang kita lanjut ke Menu makanan dan minuman disini. Menunya banyak bangeeeettttt dan kalo kita kesana, apa yang mau kita pesen selalu tersedia. Jadi gak ada tuh ceritanya "Maaf kak, stoknya lagi kosong" jadi gak bikin pelanggan kecewa kan. Kalau kamu mau berhemat ada banyak pilihan paket hemat jadi gak usah khawatir dijamin kenyang. 
Menu ikan dan daging terdiri dari Gurame, Lele, Ayam, Cumi, Udang, Sapi, Iga, dll. Dimulai dari di goreng, dibakar, dipelenet, dibikin sup, asam manis hingga osengan. Lengkap!! dan bisa dinikmati dengan harga 17K hingga 40K saja. Yang doyan pedes juga jangan khawatir, disini banyak banget aneka macam sambel yang bikin kamu ketagihan. Sedangkan menu paketnya bener-bener lengkap dan bikin kenyang bisa dinikmati dari 18K hingga 50K. Cemilan juga banyak, ada tahu goreng, pisang goreng, bakwan, tempe, tahu, dll. 


Menu minumannya terdiri dari aneka jus buah-buahan yang segar, wedang, teh, dan coffee. Minuman yang unik juga ada seperti es kopyor, es delima, es campur, es kelapa, es rujak, kolak, dawet, dll dan bisa kamu nikmati dimulai dari 3K hingga 26K loh.



Bagi kamu yang gak sempet dan takut gak kebagian tempat, kamu bisa booking lewat telepon atau datang langsung ke alamat di bawah ini:

Alamat Kami 
Jalan Akses UI No.2, Kelapa Dua, Cimanggis, Depok, Jawa Barat
(021) 8719957

atau hubungi via telepon di:

021- 8719957 | 021-87705666

Pondok Laras buka setiap hari mulai dari pukul 11.00 - 21.00 . Bagi kamu yang mau bukber di luar tapi mau hemat mungkin resto ini bisa jadi pilihan buat daftar resto yang patut kamu kunjungi.

Thanks you..
sayounaraa....

Jangan ngeces ya..hihihihi

6 komentar:

  1. Makanannya bikin ngiler neh. Buka bersama memang seru ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kapankita bukber mba @Liswanti hehehe

      thanks ya..

      Hapus
  2. Rame banget, menunya banyak banget, pengen ikut banget.. tapi jauh bangeeettt, hehehe...

    Lam kenal ya mbak, Met menjalankan ibadah puasa Ramadan 1438 H.

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangeettttttnya kebanyakan..
      sama-sama..mohon maaf lahir dan batin ya.

      Hapus
    2. Ya mbak, sama-sama.. menu buka puasanya hari ini apa ya mbak? Boleh icip-icip? hehee...

      Hapus
    3. nah..entu dia masih mikir mau buka puasa apaan..hehehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.