Premium TEA BAG

15.36

Konchi..HOlaaaaa...
Kali ini gw dapet lagi oleh-oleh teh hijau dari Jepang dari produksi IFUJIEN. Teh Hijau Premium Tea bag ini berupa seperti teh celup seperti di Indonesia. Keunikannya, teh terbungkus dengan kertas berbahan dari nylon dan berbentuk segitiga. Selain itu, aromanya sangat harum dan rasanya tidak terlalu pahit. Cara pembuatannya sangat mudah:

1. Masukan 1 tea bag ke dalam botol minum atau gelas teh dan masukan air panas.
2. Tunggu 30 detik lalu celupkan perlahan sebanyak 5-6 kali lalu ambil kembali tea bag dan simpan untuk digunakan kembali 2-3 kali.
3. Lalu tunggu 3 menit dan kamu bisa nikmati teh hijau dengan cemilan kue  atau cookies.

Teh hijau ini bisa diseduh dengan air panas ataupun dingin. Cocok untuk menemani kamu di pagi hari atau saat cuaca dingin. Bahan teh hijau yang terkandung didalamnya diantaranya adalah teh hijau Jepang dan Maccha asli dari daerah Kyouto-Jepang. Proses pembuatan tehnya pun dibuat dengan cara di steam 4-5 kali dengan maksimal sehingga aroma, warna, dan rasanya menjadi lebih baik dari teh hijau lainnya. 1 buah tea bag bisa digunakan 2-3 kali dan 1 kotak berisi 20 buah tea bag. Jika kamu ingin membuat tehnya lebih kental, kamu bisa diatur sendiri dengan mengurangi airnya saja. Meskipun 1 tea bag bisa digunakan 2-3 kali, rasa dan aromanya tidak berubah justru aromanya dan rasanya lebih kuat. Bisa diseduh dengan air dingin dan bisa kamu nikmati setelah berolahraga. Cocok untuk diet dan tanpa bahan pengawet. 

Harga 1 kotak tea bag ini 325 Yen dan bisa kamu dapatkan di PAPAYA store Indonesia. Karena tanpa bahan pengawet jadi bisa dikonsumsi selama 9 bulan. 

Kembali kepada alam dengan produk IFUJIEN.

Jangan lupa baca juga produk IFUJIEN yaitu O~I OCHA.


Byee...

4 komentar:

  1. boleh juga nih Tea Bag nya, heeee
    cocok buat kesehatan nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. yep...cocok banget buat diet.

      thanks sudah berkunjung ke blog aku.
      salam kenal. @Adhiyaksa

      Hapus
  2. Aku suka banget minum teh hijau tawar tiap malam sebelum tidur terus ampasnya aku jadikan masker 😀

    sweetmacaroonbyalo.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. wahhh ide bagus buat masker teh hijau..
      emang yg review cosmetic idenya banyak.
      Thanks

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.