RAMEN @HONGTANG

15.17
Selamat hari raya idul fitri 1 Syawal 1438 Hijriah. Salam hangat buat keluarga tercinta dan mohon maaf atas segala kesalahan baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja. 
Mudah-mudahan di hari yang fitri ini kita semakin semangat untuk beribadah dan meningkatkan kualitas ibadah kita. Jangan lupa untuk bersilaturahmi dan membangun kehangatan keluarga selama libur panjang hari raya ini. 

Di hari LEBARAN pasti makanan yang disajikan diantarnya menu makanan khas lebaran misalnya, ketupat, opor ayam, rendang, dan lain-lain. Porsi makanan khas lebaran yang disajikan dalam jumlah yang banyak terkadang kita harus menyantapnya hingga tiga hari berturut-turut dan dengan jumlah kalori yang tinggi membuat berat badan kita naik setelah usai berpuasa. Selain itu, kita juga merasa bosan karena terus menerus menyantap menu makanan itu itu saja. Hmm..

Hari Lebaran berasa kaya dengan banyaknya makanan, dihari kedua judulnya PERASAAN. "Perasaan, ketupat masih ada deh?, kemana ya??", "Perasaan Opor masih ada deh." semuanya pake perasaan, bener gak? wkwkwkwk.

Berhubung menu lebaran udah lenyap sudah, gak ada salahnya kita mencoba menyantap kuliner lain bersama orang tercinta. Berhubung masih nuansa lebaran jadi banyak penjual makanan yang tutup, akhirnya MALL bisa jadi salah satu pilihan untuk menghilangkan rasa bosan dan mencari kuliner yang enak. Pilihanku jatuh kepada ramen. Hangout bareng temen masa kecil dan mencoba menu ramen di salah satu restoran yaitu HONGTANG. Bukan pertama kalinya aku kesini sih, tapi aku kaget *tampang mangap kayak kuda* gak nyangka ternyata disini ada menu ramen-nya juga. Dari menu ramen-nya tidak terlalu banyak sih tapi gak salah buat dicoba. Langsung aja kita menentukan pilihan kepada ramen kare dan shouyu ramen. Untuk Ramen Kare, kuahnya sangat kental dan berat tentunya kadar kalorinya sangat tinggi jadi pantang banget buat yang lagi diet hahahaha. Tapi sensasi kuah dan mienya mantap banget. Yang kedua, Shouyu ramen yang nyegerin. Kuahnya hanya kaldu saja jadi kalorinya tidak terlalu tinggi dan cocok banget buat makan siang bikin seger gimana gituh. Toppingnya juga banyak, ada irisan telur, daging, nori, dan sayuran lainnya. Jangan lupa untuk penyedap kamu bisa tambahkan saus cabe, bubuk cabe, atau bawang putih goreng sesuai selera. Untuk menu ini kamu bisa nikmati dimulai dari harga 50K sampai 70K doank. 

Untuk Menu dessertnya, kamu bisa liat deskripsinya disini ya..



Buruan ajak kawan, sahabat, gebetan, keluarga, atau pacar kamu buat makan bareng disini.
Ok bye..


6 komentar:

  1. Untung bacanya pas udah selesai puasa, asli bikin ngiler ini mah haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkkwk bisa aja..
      Thank's, septia..

      Hapus
  2. Semenjak ramadan dan idul fitri selesai, jadi kangen makan ramen lagi neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehehehe emang enak kok ramen.
      Thank's mba Liswanti.

      Hapus
  3. jujur nda pernah makan ramen, pilihanku jatok ke bento terus :v takut milih ramennya hambar gitu hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Udahlah yang paling enak itu mie sarimi wkwkwk.

      Thank's anafi ^_^

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.