I Made Strawberry Smoothies

14.47

Selamat siang menjelang sore..heheehe

Jam segini gw mau melakukan percobaan dengan membuat smothies. Namanya SMOOTHIES itu minuman berbahan dasar buah asli yang sehat dan nyegerin. Buah yang gw pilih itu adalah strawberry karena manfaatnya banyak banget. Buah strawberry itu mengandung vitamin A, vitamin B, vitamin C, vitamin B2, vitamin B3, vitamin B5, vitamin B6, kalsium, magnesium, sodium, potasium, seng, besi, asam folat, beta karoten, vitamin E, vitamin K dan anti-oksidan. Buah ini bermanfaat untuk kesehatan mata, tulang, jantung, dan pencernaan. Selain itu, buah ini bagus untuk kesehatan ibu hamil dan bagus untuk terapi kecantikan biar lebih awet muda gituh hehehe...

Bahan yang kedua adalah yoghurt. Yoghurt selain bagus untuk pencernaan, minuman satu ini juga baik untuk tulang, kulit, gigi, dan tulang. Cara membuat smoothies ini cukup gampang tanpa air, tanpa gula, kita hanya cukup blender yoghurt dan strawberry yang sudah dicuci dan dipotong-potong terlebih dahulu. Akan lebih baik kalau tidak menggunakan es. Buah strawberry dan yoghurt disimpan dalam lemari es sebelum diblender lebih baik dari pada mengolahnya dengan menggunakan es. Karena rasanya asam jadi buat kamu yang memiliki masalah dengan lambung atau tidak kuat dengan rasa asam, kamu bisa menambahkan susu dengan madu. Atau jika kamu tidak mau pake susu atau madu, campuran strawberry dengan pisang juga enak. 

Temen di Kantor gw pada bilang "kok minumannya kayaknya enak banget sih..", "waahh kayaknya sehat banget tuhh.." hahahaha. Sebenernya gw hanya mau coba-coba saja tapi rasanya gak bohong enakkk banget.

Karena buatnya gampang banget, jadi kamu bisa coba di Rumah. 

2 komentar:

  1. Smoothiesnya seger neh, jadi pengen bikin. Straberry memang banyak vitaminnya ya.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.