Promo Starbucks di Hari Kemerdekaan Indonesia ke 72

14.31

Merdeka...
Selamat hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-72..
Meskipun postingannya telat, tapi selama bulan Agustus ingetnya pasti hari tujuh belasan. hahahaha..
Di Hari yang meriah ini sudah pasti banyak banget agenda menunggu, gak cuma ikut lomba dan memeriahkan hari kemerdekaan saja tapi hampir semua layanan jasa dan restoran membuka event hari merdeka terutama promo dan diskon khusus hari Merdeka. Jiwa Ibu-ibu-nya keluar deh kalo udah liat promo atau diskon. hehehe

Bayangin aja toko kelontongan di pinggir jalan aja menawarkan promo merdeka, dengan memesan makanan gratis segelas kopi. Keren gak tuh? Indomaret dan Alfamart juga menawarkan promo-promo menarik, lumayan 2 sampai 4 hari promo belanja yang dijamin bisa hemat kantong selama 1 minggu hehe. Semua mall-mall khususnya di Jakarta juga menebarkan promo merdeka. Kapan lagi dot com apalagi sebentar lagi ada lagi Idul Adha, pokoknya bulan ini aduhai banget.





Yang paling gw tunggu-tunggu apalagi kalo bukan promo Starbuks, Yap...baru pertama kalinya gw nikmatin promo INDEPENDENCE DAY STARBUCKS. Walaupun starbucks sering mengadakan promo mingguan tapi kali ini spesial banget. Dengan Harga 25K saja kamu bisa dapetin 1 minuman cafe misto dan 1 donat yang topingnya merah putih seperti bendera Indonesia. Yang gw suka dari dessertnya itu selalu mengurangi rasa manis pada makanannya. Salah satunya donat ini yang gak terlalu manis dan ringan banget di perut. Promo ke-dua, kamu bisa pesan apapun dengan menggunakan starbucks card dengan potongan 70%. Buat starbuks card gak susah kok, kamu tinggal kunjungi gerai starbucks dan minta buatin cardnya. Biayanya cuma 100K dengan saldo 50K dan bisa diisi ulang. Tiap minggunya ada promo bagi pengguna starbucks card jadi menurut gw gak rugi buat bikin cardnya. Promo ketiga, promo 10% buat pembelian cup atau mug starbukcs. Botol minuman yang unik-unik dan trendy dari starbucks juga bisa jadi promo loh. Botol minumannya memang harganya mahal sih, tapi kualitas memang gak pernah bohong. Udah 3 tahun semenjak beli botol starbucks dan gak pernah ada kata rusah, pecah, ataupun bocor. Selain itu, starbucks juga sering mengadakan promo setenga harga untuk pembelian minuman apa aja asalkan membawa botol starbucks yang kamu punya. 


Banyak orang yang ngomong kalo ngupi di Starbucks itu mahal, tapi kalo kita pinter-pinter cari promo pasti gak bakal rugi. Walaupun gak tiap hari dan jajan sebulan sekali, makanan apapun patut dicoba untuk pengalaman rasa. Hidup itu perlu dinikmati hahahaha..
Sampai jumpa lagi di promo-promo selanjutnya..bye..bye ^_^





4 komentar:

  1. aku belum pernah ke sana sama sekali lol, mental anak hematnya selalu menang xD kalo ada promo murah mau nyoba ah~

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang ada promo 25rb loh..cobain..

      Hapus
  2. Ga nyobain pas promo kematin, soalnya lagi di kampung

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekarang ada promo 25rb loh..cobain..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.