Opening AEON MALL di Jakarta Garden City

16.58
Seiring meningkatnya penghasilan masyarakat, bisnis Ritel di Indonesia juga semakin berkembang. Salah satunya adalah pembangunan MALL yang sudah banyak di Jakarta dimulai dari target pasar kelas menengah ke atas ataupun sebaliknya. Kali ini,  Akio Yoshida selaku President Director AEON Mall Co. Ltd ini mendirikan AEON MALL untuk meramaikan pasar ritel Indonesia yang menjanjikan ini di Jakarta. AEON MALL sendiri menargetkan pasarnya untuk kelas menengah jadi jangan heran kalo disini tidak ada barang-barang bermerek mewah. Mall ini memiliki konsep yang berbeda dari Mall lainnya yang mengutamakan area parkir dan kebersihan dan keamanan standar Jepang.




Pada acara Grand Opening AEON Mall Jakarta Garden City pada tanggal 27 September lalu, terlihat banyak pengunjung yang datang dan ikut meramaikan acara tersebut. Tak tanggung-tanggung AEON juga menyajikan hiburan dan penyanyi terkenal untuk menghibur para pengunjung yang datang. Saat pertama kali berkunjung ke AEON, saya dibuat takjub karena arena parkir yang sangat luas dan area parkir pengunjung terdapat di luar area mall dan ada juga area parkir yang berada di basement. Lokasinya yang sangat luas dan terlihat rapih dan bersih. Keamanan pun sangat ketat karena ada banyak petugas keamanan di luar maupun di dalam area mall. Sangat berbeda dengan mall lainnya yang desain ruangannya yang selalu tertutup sehingga pengunjung tidak menyadari kalau hari sudah gelap. Sedangkan AEON memberikan desain ruangan yang terbuka dan pencahayaan yang bagus, berasa mewah banget. hahahaha


Karena Mall ini mengadaptasi dari mall standar Jepang sehingga banyak sekali makanan dan restoran Jepang jadi cocok banget buat kamu yang doyan KULINER. Kalau lelah berjalan mengililingi area mall, AEON memberikan banyak kenyamanan kepada pengunjung misalnya tempat duduk dan istirahat yang jarang disediakan mall mall lainnya. Selain itu, saya kembali lagi dikejutkan dengan Toilet yang tidak hanya nyaman dan bersih tapi desain ruangan toilet yang sangat unik. Tidak ada kata mengantri, toilet yang disediakan cukup banyak dengan furniture terbaik. Tidak hanya itu, toilet anak dan disabilitas pun tersedia disini. Di luar toilet terdapat ruang tunggu sehingga tidak perlu capek-capek berdiri. Ketika menjelang waktu shalat, saya kembali terpukau dengan fasilitas mushola yang super nyaman dan indah. Di Fasilitas Mushala terdapat lemari tempat menyimpan alas kaki, ruang tunggu dengan kursi yang superr nyaman, alat shalat yang cukup banyak, dan ruang untuk berkaca. Dari setiap mata memandang mungkin Mall ini adalah tempat perbelanjaan yang sangat bersih dan nyaman bagi saya. Fasilitas yang diberikan benar-benar berbeda dengan mall lainnya.


Di lantai 1 terdapat merchandise store yang Market yang sangat unik. Semua makanan yang di jajakan di Market ini sangat unik dan terbungkus rapih dan bersih. Disetiap gerai makanan terdapat kasir jadi kamu tidak perlu mengantri lama ketika membeli makanan atau cemilan di AEON MARKET. Selain itu selalu ada diskon menarik dan harganya terjangkau. Setelah memburu makanan di Market, kamu bisa bawa pulang atau makan langsung di area Food court yang tersedia meja dan kursi yang nyaman. Di lantai atas pun terdapat arena food court dan Bioskop yang luas dan unik.




Karena terdapat ruangan terbuka di area Mall, kamu juga bisa keluar berjalan-jalan di sekeliling taman yang dikelilingi lampu yang indah ketika malam hari. Kamu bisa selfie dan mengabadikan moment kamu bersama teman atau pacar. hehehehe. Di lantai atas terdapat taman kecil dan arena permainan bagi pengunjung yang ingin naik BIANGLALA. Tiketnya Rp.50.000/ orang dan sangat bagus ketika sore atau malam hari sambil melihat indahnya kota Jakarta dari atas. Keren yaa..
Bagi para pengunjung yang membawa anak-anak bermain, AEON memberikan fasilitas bermain yang luas bagi anak-anak. Kenyamanan, keamanan, dan kebersihan yang jadi prioritas utama AEON ini merupakan salah satu konsep baru di dunia Bisnis Ritel di Indonesia.
Ayo, ke AEON....!!!








21 komentar:

  1. aku belom pernah ke AEON, cuma lewat doankk..hiks pingin~

    SELAMAT YA UDAH COM \(^O^)/

    BalasHapus
  2. wahh ada aeon lagii, aku taunya cuma aeon bsd

    BalasHapus
  3. Keren nih AEON, coba ada video disaat lauchingnya, pasti lebih seru..he

    BalasHapus
    Balasan
    1. berat kalo pake video..hehehe.
      video'nya mah banyak.

      Hapus
  4. Bentuk bangunan nya sumpah kereng banget mbak, dari foto aja keren apa lagi kesana.
    Tapi kapan ya bisa ke jakarta nya. Pingin ke sana. Hihi

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh duh, waktunya ini yang kapan mbak. apalagi bicara duit. ahaha

      Hapus
    2. yudah kapan-kapan kalo ada rezeki..

      Hapus
  5. wah sekarang aeon ada di jakarta juga.
    ada BIANGLALA nya jugaa?

    tsadisss..

    BalasHapus
    Balasan
    1. pertama di Indonessia loh mall yang ada bianglala'nya.

      Hapus
  6. Balasan
    1. gede banget..katanya sih gak segede yang di BSD Tanggerang.

      Hapus
  7. Waaah ada aeon di jakarta O_O
    taunya cuma yg jauh doang yang di bsd sana... jalannya ke sana aja jaoh kadang macet, lama banget. wih ini udah ada di jakarta :D asik lah.

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Saya juga gak suka ke mall kalo lagi gak punya duit..wkwkwkwk

      salam kenal..

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.