Sensasi Main Air di Go! WET Waterpark Grand Wisata Bekasi

14.09
Sebentar lagi liburan sekolah nih, pasti Moms di rumah punya rencana untuk liburan anak sekolah nanti. Mengajak anak-anak untuk berenang bersama jadi salah satu pilihan para Moms di Rumah. Tapi tidak sedikit dari beberapa orang tua yang enggan mengajak anak-anak ke kolam renang dikarenakan anak kadang sakit sehabis berenang. Anak-anak memang sangat menyukai berenang apalagi tempatnya ramai dan banyak arena permainannya. Kolam renang biasa kadang kurang memperhatikan kebersihan air kolam dan area sekitarnya yang sering banyak sampah berserakan, jadi para ibu enggan ajak anak untuk berenang.


Kali ini telah hadir Go! WET Waterpark yang tidak akan membuat para Ibu ragu untuk mengajak anak berenang disini. Waterpark yang dibangun diatas lahan 7,5 ha oleh Sinarmas Land ini dilengkapi dengan banyak fasilitas diantaranya: 

  • Go splash: area khusus untuk anak yang dibuat seperti lorong-long sehingga anak bisa berpetualang dalam air dan berseluncur diatasnya.
  • Go boomer: ember air raksasa yang akan tumpah membanjiri kolam ketika ember raksasa penuh.
  • Go Wave: kolam ombak yang sangat menyenangkan. area kolam ini cukup luas dan banyak penjaga kolam yang mengawasi pengunjung jadi tidak perlu khawatir.
  • Go Fast: seluncuran 3 slide dengan ketinggian 12 meter ini tak tanggung-tanggung membuat pengunjung tegang dan bisa merasakan liukan liukan tajam.
  • Go sport: area bermain bola voli dalam air, bersantai bersama keluarga di gazebo-gazebo di sekitar kolam.

















  • Go Lazy: area terapung yang membuat pengunjung santai di atas ban yang mengikuti arus air.
  • Go Spin: area seluncuran spiral seperti corong raksasa yang membuat kamu berputar-putar sebelum terhempas ke dalam kolam.
  • Free Wifi: kamu bisa langsung posting foto selfie kamu dengan menggunakan akses internet di dalam area waterpark ini.
  • Area parkir yang luas
  • Food court
  • Ruang Ganti, kamar mandi, dan toilet yang banyak sehingga kamu tidak perlu lama pengantri. disini juga tersedia untuk disabilitas.




Kamu bisa membayar tiket di Ticket Counter dan kamu wajib membawa gelang sekitar Rp.150.000 sebagai pengganti uang tunai ketika melakukan transaksi pembelian di dalam area kolam. Jika tidak digunakan, setelah keluar kamu bisa menukarkannya kembali. Tiket Weekday untuk dewasa sekitar Rp. 150.000 per orang dan untuk anak-anak Rp. 100.000. Di dalam area kolam, terdapat beberapa peraturan yang wajib dipatuhi pengunjung, diantaranya: pengunjung dilarang membawa makanan dari luar, barang bawaan wajib dititipkan di loker, tidak menggunakan toilet untuk bilas atau ganti pakaian, dll. ketika menitipkan barang, kamu bisa membeli loker dengan Rp. 10.000 dan kamu akan menerima kunci dari kasir loker. Jadi, barang bawaan kamu tetap aman dan tidak perlu khawatir dan repot mentengteng barang bawaan kamu. Jika ada masalah, kamu bisa menghubungi area informasi di dekat ticket counter.





Kabar Gembira lagi untuk para Moms nih, Go! WET kini membuka promo holiday dengan tiket Rp.  95.000 yang bisa di beli di lakupon.com, JD.id, dan Tokopedia. Promo ini berlangsung hingga tahun depan jadi kamu bisa ajak teman kamu, keluarga kamu, sebanyak-banyaknya untuk seru-seruan di Go WET Waterpark Grand Wisata Bekasi.

Info selanjutnya, kamu bisa cek disini http://gowet-grandwisata.com


12 komentar:

  1. Luas banget mbak sampai 7,5ha lahan nya, dan yang paling enak dan penting itu.
    Kapan ini bisa kesana. Wkwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. pastinya hari libur donk..masa hari libur di rumah mulu..hehehe

      Hapus
    2. libur panjang mungkin. ahaha
      lokasi jauh soalnya mbak, beda kota beda pulau

      Hapus
    3. waaaahhhh..yudah atuh kapan-kapan liburan kesini. hehehe

      Hapus
  2. Balasan
    1. jangankan anak-anak, ibu-ibu aja pada asyik sendiri saking luasnya ini tempat..hehehe

      Hapus
  3. jadi inget udah lama ngga berenang :< seru nih tempetnyaa

    BalasHapus
  4. Waaah ada wisata air baru di Bekasi ��

    BalasHapus
  5. Memang seru banget ke GoWet, saya sudah pernah beberapa kali kesana. Menyenangkan banget maen air disana

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk bentar lagi liburan cari lagi destinasi baru hehehe

      Hapus

Diberdayakan oleh Blogger.