Ikutan Kampanye Kanker Payudara bersama Starbucks Pink Voice Challange

11.29

Kanker payudara adalah salah satu penyakit yang palling ditakuti perempuan. Sampai saat ini, kanker masih menjadi momok penyakit yang menakutkan. Berdasarkan survey, kelompok usia yang menderita kanker payudara sudah bergeser ke usia 30-40 tahun dengan stadium lanjut. Oleh karena itu kampanye peduli Kanker terus dilakukan supaya masyarakat tetap waspada dan peduli terhadap penderita kanker payudara. 

Pada bulan Oktober lalu, Starbuks meluncurkan produk minuman barunya untuk berpartisipasi dalam gerakan kampanye peduli kanker payudara di seluruh gerai Starbucks. Produk minuman ini dinamakan PINK VOICE dengan 4 jenis minuman, yaitu: Ice Pink Macchiato, Pink Blossom Frappuccino, Ice Rasberry Latte, dan Pink Yogurt farppuccino. Menurut Anthony Cottan, Direktur Starbucks ini menyatakan bahwa kampanye pink voice ini sukses besar dan mendapatkan sambutan positif dari masyarakat dan memberikan kontribusi dana sebesar Rp. 500 juta dari penjualan minuman Love Pink ini. 

Promo ini diadakan selama 1 bulan dan Starbucks juga membuka lomba photo di Instagram yaitu PINK DRINK CHALLENGE. Caranya membeli salah satu produk love pink dan meng-upload foto seunik mungkin dengan memperlihatkan produk love pink dengan hastag  @starbuks #PINKVOICE #pinkdrinkchallenge. Saya dan keponakan saya pun tidak mau ketinggalan dan ikut meramaikan kampanye peduli kanker ini. Ponakan saya yang suka sekali kopi dan suka banget selfie, saya ajak untuk ikut lomba instagram siapa tau kita terpilih jadi pemenang. Walaupun ujung-ujungnya kalah juga hehehe.

Menurut artikel yang saya baca, pink drink ini sudah terjual sebanyak 200 ribu lebih loh. Dari Pink Drink ini minuman yang paling saya sukai adalah Pink Blossom Frappuccino. Saya gak sabar untuk, promo starbucks selanjutnya. heheehee...




13 komentar:

  1. Oh iya do Sturbuks ada yang ini ya, keren ya kampanyenya

    BalasHapus
  2. Sekarang semakin banyak brand yg turut berpatisipasi pada kampanye kanker.
    Itu artinya kian banyak yg perduli pada hakikat sebuah kesehatan

    BalasHapus
    Balasan
    1. kanker malah makin meningkat jadi dari sendiri juga harus waspada mba.

      Hapus
  3. Hebat ya starbucks... Jarang gerai makanan/minumana peduli sama kanker..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini salah satu strategi marketingnya juga sih..kopinya juga enak banget.
      walaupun cuma bisa minum 1 bulan 2 kali wkwkwk

      Hapus
  4. Marketingnya bagus, tapi bermanfaat juga
    tidak sekedar promo joget joget haha

    BalasHapus
  5. Cara promo yang bagus, menjual sekaligus berkampanye,...:)

    BalasHapus
  6. Tulisan yang menginspirasi, program dari starbucks memang keren dan peduli terhadap perempuan, salam sukses

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.