5 Cara Mendapatkan Permintaan Maaf dari Cewek

08.41


Pasangan akan sulit berdamai ketika sudah timbul pertengkaran diantara keduanya. Apalagi para cowok kebingungan dan kesulitan ketika bertengkar dengan pasangannya. Walaupun cowok sudah berkali-kali telepon namun tetap saja ceweknya gak mau angkat, bingung juga ya harus gimana. Sifat keras kepalanya cewek memerlukan waktu yang cukup lama untuk menerima permintaan maaf dari pasangannya. Beberapa waktu yang lalu saya menonton salah satu program TV di Jepang yang namanya "KISSMY BUSAIKU" yang menceritakan tentang tindakan dan sikap para cowok dari yang paling cool hingga paling terburuk ketika mejawab harapan cewek. hahhaha acara yang unik banget.



Memberikan Hadiah
ketika kamu bertengkar sama cewek hanya karena masalah sepele, hal yang harus kamu lakukan adalah memberikan hadiah. Coba kamu ingat-ingat kembali apa sih yang sangat diinginkan cewek kamu sebelum pertengkaran terjadi. Misalnya, benda yang lucu atau bunga. Biasanya cewek seneng banget tuh kalau dikasih bunga dari pasangannya. Permintaan maaf saja tidak akan meluluhkan hati para cewek apalagi cuma omong-omong saja. Makanya kamu harus beri hadiah kejutan untuk cewek kamu yang lagi ngambek lalu utarakanlah permintaan maaf kamu dengan tulus. Biasanya para cewek akan sedikit luluh karena melihat kesungguhan pasangannya ketika meminta maaf.

Menyadari Kesalahan
Hal yang menyebabkan kita tidak dimaafkan oleh pasangan ketika bertengkar adalah kita tidak memahami untuk apa kita harus meminta maaf. Misalnya ketika cowok ketahuan jalan sama cewek lain lalu cowok akan berusaha untuk menjelaskan secara berbelit-belit kepada pasangannya. Hanya kata "Maaf!" saja masih belum bisa meluluhkan perasaan cewek yang sedang terluka. Makanya ketika ada kesalahpahaman atau pertengkaran, para cowok harus lebih berfikir tenang dan coba pikirkan "kenapa saya membuat pacar saya marah?". Ketika sudah menyadari hal itu, berusahalah untuk meminta maaf. Cewek bisa merasakan dan melihat keseriusan pasangannya ketika meminta maaf. Tunjukanlah bahwa kamu mengakui kesalahan dan tidak akan melakukannya lagi.

Meminta maaf lah dengan Keras Kepala
Berkali-kali sms, telepon, ngechat facebook tapi tetep gak dibales. "Nih, cewek maunya apa sih?" Pasti banyak cowok yang kesel ketika meminta maaf sama ceweknya. Atau ceweknya balas dengan kata-kata seperti ini "gak usah hubungi aku lagi!". Tapi sebenernya cewek itu sangat menunggu dan menunggu sejauh mana pasangan bersungguh-sungguh untuk meminta maaf. Meskipun cewek cuekkin chat dari kamu, sebenernya dia selalu baca chat dari kamu. Point-nya disini adalah meminta maaf lah dengan keras kepala meskipun chat kamu gak dibales atau telepon kamu gak diangkat karena disitulah cewek menilai seberapa keras kamu berusaha meminta maaf. Lama-lama juga hati cewek kamu akan luluh juga. hehe

Tunjukan Rasa Penyesalan
Meskipun cewek kamu udah menerima permintaan maaf dari kamu tapi jangan anggap masalah selesai sampai disitu. Cewek jadi lebih sensitif karena sebenarnya dia takut kehilangan atau dibohongi pasangannya lagi. Pernah gak cewek kamu bilang gini "Kalo cinta sama aku, kamu gak mungkin ngelakuin hal itu sama aku!". Makanya meskipun cewek kamu mau menerima kamu kembali tapi kepercayaannya terhadap kamu malah runtuh. Kalau begini point yang harus kamu lakukan adalah kasih sayang. Tunjukan penyesalan kamu tentang masalalu yang membuat pasanganmu marah lalu berikan ungkapan atau tindakan sebagai tanda kasih sayang terhadap cewek kamu.

Jangka Waktu
Jika pasanganmu marah berlarut-larut, jangan pernah membalas dengan kata-kata kasar. Diam dan berikan waktu. Dengan sabar menunggu waktu yang tepat, baik kamu ataupun pasanganmu berusaha untuk menenangkan diri.

Ini kesimpulan yang bisa saya ambil setelah menonton acara tersebut. Saya sendiri cewek dan mungkin belum berpengalaman marah-marahan sama pasangan wkwkwk tapi mudah-mudahan bermanfaat bagi yang mengalami hal ini.
Dalam suatu hubungan tidak selalu mulus, pasti ada damage dari segala arah. Tergantung bagaimana kita menghadapinya supaya hubungan tersebut tetap baik. Semoga yang memiliki pasangan, jangan sampe terjadi pertengkaran yaaa...lengket terus sampai ke pelaminan hehehe.


8 komentar:

  1. Point terakhir yang masalah jangka waktu, si cowo malah berpaling :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. cieeee yang berpengalaman. eh, mba, kok saya gak bisa komen di blog mba sih..??

      Hapus
  2. Paling suka no 1..
    Tapi biasanya sih cow klo ngasih hadiah, bukannya minta maaf..tapi "modus"..��

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk kebanyakan modus emang..wkwkwk thanks

      Hapus
  3. Nggak usahlah dikasih hadiah, dia minta maaf aja sy sudah senang kok *curhat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwkwk cewekk langka yang begini..subhanallah..

      Hapus
  4. Nah itu, kadang cowok males minta maaf karena gengsi wkwkwk.. Klo dia sungguh2 kita juga seneng kok :)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.