Nyok Cobain Menu Pasta Kekinian di Imperial Table's

17.00
I love Pasta. Salah satu makanan asal Italia ini sudah tidak asing lagi di Indonesia. Menu pasta sudah banyak ditemukan di restoran-restoran bahkan kamu juga bisa buat sendiri pasta yang enak. Berhubung bentar lagi weekend pasti banyak yang bertanya-tanya "Mau jalan kemana ya? pengen makan enak tapi kira-kira makan dimana ya yang gak ngeluarin budget mahal?" Pengen ngajak pacar dan mau kencan romantis tapi maunya makan dengan budget limit pasti ada kok, guys. Jangan khawatir! Minggu ini kamu wajib makan PASTA di Imperial Table's. 

Biasanya kalo makan pasta di Restoran pasti akan mengurungkan niat untuk makan karena liat budget yang gak cukup. Saat berkunjung ke Aeon Mall yang terkenal dengan food courtnya yang banyak, saya agak ragu untuk makan pasta di beberapa restoran yang saya kunjungi karena harganya yang lumayan mahal. Tapi saya kayak orang ngidam dan mencari retoran yang menyediakan menu pasta dengan harga yang pas di kantong. Akhirnya saya dipertemukan dengan Imperial Tables yang ada didekat Omija Cafe. "Kok saya baru tahu ya kalo di AEON ada Imperial Tables? Padahal udah sering kesini." Kalau dengar nama restorannya, saya kira kembarannya dari Imperial Kitchen dan ternyata Imperial Tables dan Imperial Kitchen merupakan restoran yang didirikan oleh Imperial Group. Perusahaan yang mengembangkan restoran-restoran terbaik di Jakarta dan memberikan pengalaman kuliner dan gaya hidup yang baik dengan prinsip No PORK No LARD atau tanpa babi dan lemak babi. So, bagi kamu yang muslim tidak perlu khawatir makan disini.

Menu pasta pertama yang saya pesan disini adalah Bolognese with Chicken Gordon Bleu. Bolognaise pasta adalah saus daging yang biasa di buat dari Bologna, Itali. Pasta ini semakin terlihat lezat karena di atasnya diletakkan Chiken Gordon Bleau, yaitu olahan ayam yang digoreng dan di dalamnya terdapat keju mozarella yang meleleh keluar. Gordon Bleu yaitu makanan yang berasal dari Perancis yang dibuat dengan resep khusus dan diberi nama Cordon Bleu. Entah kenapa namanya jadi Gordon padahal nama asli dari Perancis adalah Cordon. Menu pasta ini bisa kamu nikmati dengan 42K saja, sangat murah untuk menu pasta yang istimewa ini. Menu kedua adalah Cheese Baked Rice with Grilled Chicken. Terbuat dari nasi yang sudah dibumbui dengan rempah lalu dibakar dengan diletakan potongan ayam dan keju di atasnya. Ketika menyantap adonan nasinya akan menyatu dengan lelehan keju yang sangat lezat. Menu ini bisa kamu nikmati dengan 35K saja.

Bolognese with Chicken Gordon Bleu


Cheese Baked Rice with Grilled Chicken

Menu selanjutnya cocok banget buat kamu yang lagi diet nih, guys. Menu Grilled Chicken Steak With Gravy yang berupa steak daging ayam yang sausnya yang enak dan ditemani dengan kentang goreng, kacang rebus, dan blokoli yang segar. Cuma 41K loh, murah kan untuk menu steak?



Selain menu pasta, disini juga tersedia menu dessert yang istimewa dan tampilannya yang cantik. Ya, salah satunya menu es campur atau nama kerennya Mixed Snow Ice dengan harga 23K ini. Letak keunikannya ada pada es nya yang sudah ada rasa vanila dan teksturnya sangat lembut sehingga tidak begitu membuat kamu merasa ngilu ketika makan. Topingnya terdiri dari tape, jely, biji selasih, dan buah.  



Gimana ulasannya, semoga jadi referensi buat kamu yang mau hunting kuliner minggu ini ya. Jika kamu tinggal di wilayah Jakarta Timur, kamu tinggal berkunjung ke AEON Mall Garden City dan dapatkan promo menarik disini. Kamu juga bisa kunjungi alamat di bawah ini, dan jangan lupa tinggalkan kesan kamu di kolom komentar. Sampai jumpa di food story selanjutnya, see you ^_^.




JAKARTA OUTLET
Plaza Setiabudi I
Ground Floor Unit A 105
Jl. HR. Rasuna Said Kav.62 
Jakarta Selatan
Telp (021) 522 3893

Aeon Mall Jakarta Garden City
Ground Floor Unit 35
Jl. Cassia Utama No. 46, Cakung
Jakarta Timur 13960
Telp (021) 2246 3066

Rumah Sakit Asri
Jl. Duren Tiga No.22
Jakarta Selatan 
Telp (021) 7918 1849

TANGERANG OUTLET
Books & Beyond Universitas Pelita Harapan
Building A 2nd Floor
Jl. MH Thamrin No.2
Lippo Karawaci - Tangerang, 15811
Telp (021) 5421 0214

30 komentar:

  1. Waduuuh mbaak makanannya ga ada yg ga menarik.. Sayangnya jauh tempatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mba anggun kenalin jg donk kuliner di daerahnya..hehe

      Hapus
  2. Aduh, bacanya sambil ngacay nih lidah...

    BalasHapus
  3. Ada yg deket kantor nih, di setiabudi..foto2nya memantik selera apalagi yg baked cheese:p~

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak bgtt deh kalo ke setiabudi saya jauh mas

      Hapus
  4. Waduh bikin ngiler baca ini apalagi liat fotonya :D

    BalasHapus
  5. Lihat tampilannya sungguh menggoda, semoga cocok di lidah saya

    BalasHapus
  6. pengen coba es campurnyaaa xD

    www.yubikanobi.com

    BalasHapus
  7. aduh itu nasi keju lelehnya.... sluruph bangettt

    BalasHapus
  8. aduh kok jadi lapar yah..

    BalasHapus
  9. Dari pertama baca AEON Mall kirain yang di BSD City secara sering kesana. Kalau Garden City belum pernah. Pantesan sempat heran, kalau Imperial Kitchen ada di sana, Imperial Table enggak ada.
    Tapi Imperial Group memang miring harganya daripada restoran sejenis. Apalagi selalu ada snow ice yang segeer itu. Kapan-kapan coba ah...:)

    BalasHapus
  10. Saya mah gag bsa makanan begituan ,, lidah kampung

    BalasHapus
  11. Steaknya menggoda, dibanding steak 21 mana lebih enak kah?

    BalasHapus
  12. Aih, sukses ngeceess.. Kalau ke sana kyknya aku bakal bingung deh order yg mana��

    BalasHapus
  13. Ya ampuuunnn saya ngilerrrrrr...!
    suka banget baca ulasan kayak gini lengkap dengan harganya, bisa jadi rekomendasi buat di cobain.

    btw saya juga penyuka pasta mba :)

    BalasHapus
  14. desertnya mau banget wkwkwk

    BalasHapus
  15. lihat gambar sama ulasannya bikin lidah bergoyang, tapi mikir budget soalnya tempatnya itu lo lumayan jauh, coba buka gerai dekat rumah, kan lumayan jadinya! :D

    BalasHapus
  16. mixed snow ice sungguh menggoda buat aku yang sedang dilanda kepanasan ini hahaha seger banget liatnya

    BalasHapus
  17. malam-malam liat makanan enak ini jadi pengen :D
    kami beberapa kali ke aeon mall, tapi yang di bsd. kapan2 kalo boleh nih dicobain

    BalasHapus
  18. Kalau lidah saya kurang suka dan kurang tetbiasa ama masakan dari luar Mba, kecuali pasta hahaha. Soalnya saya suka bentuk pasta yang mirip mie

    BalasHapus
  19. Wah saya mau banget nyobain steak nya hihihhihi.... Sayangnya nggak ada yang deket sama kota saya :(

    BalasHapus
  20. Oh ini AEON yang JGC ya. Sejak launching saya belum pernah ke sana, haha... Resto Chinese yang cukup mewah ya mba menu2nya, Imperial ini. Enak juga icip2 pastanya di Imperial ini.

    BalasHapus
  21. Bacanya sambil goyang lidah nih. Aku mau pesen semuaaa ah hahaha...tambahin saos pedes di atas steaknya mantap deh, spagetinya juga.

    BalasHapus
  22. Salah main ke sini jam segini, bikin laper aja mbak :(

    BalasHapus
  23. Saya kepengin nyoba "es campur"-nya itu...

    BalasHapus
  24. Waaa tampaknya enak kali itu makanan...

    BalasHapus
  25. Menu pastanya menggiurkan banget ini

    BalasHapus
  26. bner-bner bikin ngiler banget nihh makanan, tapi pengen nyobain Bolognese with Chicken Gordon Bleu nya hhaha

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.