Yuk Coba Arena Permainan Anak Paling Seru di Transtudio Mini Cirebon

09.40

Bersyukur banget di tahun 2018 banyak sekali hari liburnya dan alhamdulillah saya akhirnya bisa pulang kampung juga ke Kuningan, Jawa Barat. Ponakan di Kampung bersuka-cita nungguin tante dan emaknya pulang dari Jakarta maklumlah anak rantau. wkwkwk 
Tapi bingung juga kalo pulang kampung kira-kira ngajak maen kemana nih buat nyenengin anak-anak. Di Kampung saya gak ada mall, ada tempat wisata pun mereka sudah pergi ke tempat wisata yang ada di Kuningan. Biasanya sih anak-anak seneng kalo diajak maen game di mall. Kayak mereka seneng banget saat diajak maen fun world pada waktu liburan sekolah. Apa boleh buat kebetulan mesin cuci di rumah rusak jadi sekalian bawa anak-anak ngemall sambil lihat-lihat mesin cuci. Karena di Kuningan gak ada mall mau gak mau kita harus pergi ke Cirebon. Lihat Kota Cirebon udah banyak yang berubah. Banyak Mall dan perumahan baru sudah dibangun disini. Salah satunya Transmart yang baru diresmikan pada tahun lalu tepatnya di Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo No. 234, Pekiringan, Kesambi, Cirebon. Pusat perbelanjaan yang dibangun oleh PT. Trans Ritel Indonesia ini memberikan angin segar bagi warga cirebon untuk menikmati pengalaman baru ketika berbelanja kebutuhan sehari-hari, menyantap kuliner, bersantai, bermain, dan menonton film. 
Toko ritel modern dengan konsep 4 in 1 ini membuat para pengunjung nyaman ketika berbelanja. Selain itu, Transmart selalu membuka promo menarik setiap harinya. Ditambah lagi bagi pengunjung yang memiliki kartu kredit Bank Mega yang akan mendapatkan diskon 10% dan pengguna kartu debit Bank Mega akan mendapatkan diskon lagi sebesar 5%.

Bagi Orang tua kini tidak perlu pusing-pusing mengajak anak-anak belanja. Karena anda bisa mengajak anak anda bermain di Transtudio Mini yang disediakan Transmart sementara anda bisa asyik dan santai berbelanja. Konsep arena permainan di Transtudio Mini ini seperti benar-benar ada di Transtudio Bandung. Kalo liburan ke Bandung tentunya akan menguras dompet kali ye apalagi anaknya banyak. Kini di Transtudio Mini sudah disediakan arena permainan dan dekorasi yang sama persis dengan yang ada di Bandung walaupun dalam konsep indoor. Arena permainan yang sangat luas dan membuat anak-anak senang bermain menikmati permainan dan game yang ada disini. Beberapa dekorasi yang seperti berada di Luar Negeri ini membuat kita gak tahun buat shoot photo yang kece. Seperti ada tiruan dinousaurus yang bisa bergerak seperti aslinya dan masih banyak spot seru.


Berbeda dengan Dufan atau Transtudio Bandung, kita bisa masuk dan keluar sesuka hati tanpa harus membeli tiket. Tapi jika kamu mau maen arena permainannya tetap harus bayar tiket juga hahaha. Enaknya para orangtua juga bisa mengawasi anak-anaknya ketika bermain tanpa harus membayar tiket. Selain itu, seluruh arena permainan disini sangat diperhatikan keamananya dan selalu ada penjaga atau instruktur yang memandu anak. Gak apa-apalah yang penting anak-anak pada seneng dan bisa semangat lagi buat belajar. Ayo donk Kuningan harus punya juga nih arena permainan dan pusat perbelanjaan modern seperti ini. Yaaa mungkin nanti kita tunggu aja kali ye..
Happy Holidays..
Bulan depan pulang kampung juga kayaknya..see u.

12 komentar:

  1. Wah deket rumah saya ada Transtudio mini, malah ampe sekarang belum pernah nyobain ke ssana hehehehe

    BalasHapus
  2. Anak2 saya juga betah klo di transmart mba.. biasanya diarena game balapan mobil. Klo ga gtu, berburu tiket

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan ya mba daripada anak bawel klo kita lagi belanja..

      Hapus
  3. Wah seru ya. Merangkap gitu mallnya. Ada tempat buat anak2 ada juga tempat buat belanjanya.. Lengkaaap!

    BalasHapus
  4. Sekarang hampir di berbagai kota besar di bangun transtudio mini
    bagus la untuk hiburan anak anak

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo keseringan kantongnya mabok mas..wkwkwk

      Hapus
  5. Transmart lg gencar2nya bangun trans studio mini begini kayaknya ya. Jadi ga usah harus jauh2 ngerasain sensasi luar negeri haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk udahbanyak sih tapi tetep kalo mau main harus bayar.

      Hapus
  6. Kapan ya di Madiun di bangun he he...:)

    BalasHapus
  7. Wah sama kaya aku mom di indramayu ga ada mall Jadilah kita meluncur ke cirebon. Hehe..
    Tapi blm pernah ke trans yg di crb sih 😂

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.