Get Your Delicious Toasts at Beatrice Quarters

15.18

Halooo food lovers..
Perjalanan kuliner saya masih dimanjakan dengan jajanan-jajanan yang ada di mall bila perlu seluruh jajanan rasanya pengen saya cobain. Doyan banget jajan untuk sekedar melepas penat dan bosan yaa walaupun cuma seminggu sekali atau dua minggu sekali. Kali ini temen kuliah saya yang sekarang tinggal di Tanggerang mengajak saya buat hangout bareng dan seperti biasa saya selalu ngaret saat jam ketemuan. Menjajal kuliner sebenernya gak perlu jauh-jauh dan kita putuskan untuk makan salah satu mall deket rumah hehehe. Setelah kangen-kangenan sama temen saya dan keliling-keliling, kita memilih makan di sebuah cafe yang punya menu dessert istimewa. Berhubung teman saya juga suka manis, dipertemukanlah kita dengan TOAST menu dessert yang lagi ngehits katanya sih. 

Ngomongin soal dessert yang satu ini, jujur baru pertama kali saya nyobain dessert ini. Toast adalah makanan dengan bahan dasar roti yang dipanggang yang biasa disantap saat sarapan. Ininya sih roti bakar ala Indonesia nah istilah kekiniannya adalah toast. Toast tidak hanya berakhir dengan sekedar roti panggang tapi banyak ahli kuliner yang berinovasi mengubah sebuah roti menjadi menu dessert yang enak dan menawan, seperti dengan mencampurkan ice cream, syrup, fruits, waffle, dan lain-lain. 

hibachi toast

strawberry cheese toast

Beatrice Quarter Cafe yang memberikan menu dessert toast dengan banyak pilihan. Saya yakin bagi kamu penggemar dessert pasti bingung mau pilih yang mana. You can't escape for this!!
Salah satunya adalah HIBACHI TOAST, kue brownies yang ditumpuk dengan eskrim vanilla, rasa crunchy dari taburan corn caramel, marshmallow, dan wafflle di dalamnya dan byuuuurrrr disiram dengan saus coklat yang panas. Hot & Cold on a plate itu ternyata ada and So damn delicious...
Toast pilihan teman saya adalah stawberry cheese cake toast. Hampir sama dengan hibachi toast yang pertama namun sausnya dari lelehan keju dan strawberry. Yakin gak meleleh? 

Sebenernya menu dessert ini bisa untuk 2 orang dan kita dasar cewek-cewek ougui (doyan makan) yang mampu menyelesaikan challenge makan toast sampai abis. hehehe. Jika kamu yang suka makan-makan juga, boleh deh recommended banget buat makan disini. Makan toast berdua sama pacar cuma 60K hihihi gak nyesel deh. Meskipun saya belum nyobain menu lainnya, saya pasti bakal balik lagi buat coba menu pastanya yang gokil abis. hehehe. Tunggu aku ya beatrice quarters...

Check instagram @BeatriceQuarter  
Kunjungi cafe'nya juga di Central Park Mall, PIK Avenue, Living World Alam Sutera, dan Aeon Mall (JGC) 

10 komentar:

  1. Aduh...mbak sumpah bikin ngiler liatnya tapi keknya rada susah menemukan dessert disini hiks...hiks...

    www.coolatmoshpeer.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin aja dessert sendiri mba. attau di daerah mba ada dessert lain yang lebih enak mungkin hehehe. makasih sudah berkunjung.

      Hapus
  2. Bikin ngiler euy, gimana nih hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. bangetttt..pengen lagi dan lagi...

      Hapus
  3. Salah lagi main ke sini malam-malam, ya..tetiba ngiler aja padahal udah makan malam :D

    BalasHapus
  4. ke Living World bisa mampir nih..catet dan siapin perut

    BalasHapus
  5. Kelihatan full isian ... , menggoda buat segera dilahap 😁

    BalasHapus
  6. sedap dan mengiurkan...

    mesti enjoy makan

    BalasHapus
  7. Wahhh aku ngebayangin di siram coklat panas itu rasanya endulita banget yaa

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.