Kenikmatan Sajian Daging Sapi di CHOP BUNTUT

21.49
Tinggal satu minggu lagi menjelang hari Idul Adha nih guys. Kalau ngomongin hari Idul Adha, saya langsung inget sama sapi-sapi yang siap di kurbankan. Adakah teman-teman yang mau rencana kurban tahun ini? Mudah-mudahan bagi yang berkurban semoga bisa jadi berkah ya dan bagi yang belum bisa berkurban semoga bisa berkurban di lebaran berikutnya.amin. 

Walaupun saya belum bisa berkurban di tahun ini tapi tetap bisa menyambut hari raya Idul Adha dengan penuh suka cita. Ya, meskipun hari liburnya cuma satu hari tapi insyaallah ada rencana buat pulang kampung dan berlebaran bareng keluarga. Jadi inget lebaran tahun lalu yang makan besar-besaran dan sajiannya semua daging sapi dari hasil kupon warga desa, anak sekolah, dan pemberian dari tetangga yang berkurban. Semuanya daging sapi luar biasa ya. Ibu saya berkolaborasi dengan anak-anaknya yang jago masak mengolah daging sapi dimulai dari sup iga sapi, aneka soto dari daging sapi, sop buntut, dan lain-lain. Kenyang banget deh seminggu makannya daging sapi mulu hahaha.

Sebelum menjelang hari lebaran kurban ini, saya mau nostalgia sedikit sama sajian menu dari daging sapi yang lagi hits banget, yaitu Chop Buntut Resto. Sajian menu daging sapi ini dihasilkan dari warisan resep Cak Yo yang dimulai sejak tahun 2015. Tidak hanya sop buntut, banyak menu dari daging sapi seperti mie goreng, nasi goreng, nasi bakar, sup colagen, dan masih banyak lagi. Menu dessert disini juga Indonesia banget, dimulai dari es campur, es buah, dan lain-lain.

Sajian buntut ala Cak Yo ini memang layar disebut legendaris karena sejak berdiri outlet pertamanya di Medan, Chop Buntut ini terus berkembang dan mempertahankan resepnya hinggi kini sudah 6 Outlet lebih yang tersebar di pulau Sumatra dan Jawa. Selain komitmen mempertahankan cita rasa, Chop Buntut juga memilih bahan-bahan makanan dengan kualitas yang baik dan kebersihan sayur, daging, dan alat masaknya. Selain itu, pemotongan daging sapi pun dilakukan dengan benar dan terjaga kebersihannya. 



Tidak ada habisnya membahas setiap menu masakan yang ada di Chop Buntut. Karena rasanya yang enak, gak heran kalo resto ini rame terus dan pelanggannya gak ragu buat balik lagi makan disini. 

Menu berikut ini wajib kamu coba kalo kesini. Pertama adalah menu bakso chop buntut. Menu ini adalah menu favorite saya karena tidak hanya baksonya yang enak tapi kuahnya aja bener-bener bikin nagih. Baksonya ada berbagai macam jenisnya, seperti bakso urat, telur puyuh, daging sapi halus, bakso tahu, dan aneka pangsit. Gimana tidak! Lidah saya terus bergoyang mengunyah bakso ini sampe ketagihan hehehe.



Gak ketinggalan mie goreng pun bisa jadi pendamping setelah makan bakso. #bukan rakus ya wkwkwk
Dari mulai mie goreng biasa sampai mie goreng buntut juga ada. Mantap!
Penyajiannya cantik, mie goreng disajikan di atas daun pisang dan ditemani dengan emping sehingga menambahkan kesan tradisional.



Menu selanjutnya adalah menu nasi nya yang gak kalah dengan bakso, seperti nasi iga bakar, nasi goreng buntut, nasi goreng ijo dan masih banyak lagi. Selain bumbu dagingnya berasa banget, gaya penyajiannya menggunakan daun pisang yang mencirikan gaya makanan khas Indonesia yang tradisonal banget.



Lalu Sop buntut dan Sop Collagen yang siap memanjakan lidah kamu. Sop collagen ini patut dicoba guys, selain bergizi dan bagus untuk kesehatan tulang, sop collagen ini disajikan dengan tetap dalam keadaan panas. Udang, kerang, dan kuahnya itu bikin nagih. Sop Buntut juga masih jadi rajanya disini. Aneka sop buntut dan sop lidah sapi juga menjadi tantangan buat kamu yang suka kuliner Indonesia.



Next, menu dessert ala jajanan di Indonesia. Es campur yang dirubah jadi es kekinian dengan banyak topping di dalamnya, seperti kacang merah, jelly, vanilla ice cream, cendol, dan buah buahan. Sekali seruput langsung ceussss di tenggorokan. Kayaknya makan berdua lebih enak nih hihihi...apalagi kalo siang panas dan bikin segerrr...

Makan rame-rame disini gak bakal rugi karena ada berbagai paket hemat yang pas buat kantong kamu. Cuma Rp. 200.000 untuk dua orang! Gileee murah banget kan? Apalagi buat acara arisan keluarga, tempatnya cocok dan nyaman. Jangan lupa follow Instagram nya Chop Buntut dan ikutin terus promo-promo serunya. 



Tergiur untuk makan disini? Jangan lupa kunjungi Outlet Chop Buntut Cak Yo ini di daerahmu. Nyok makan!

Summarecon Mall Serpong, Serpong Utara
Lippo Mall Puri @ St. Moritz, Puri Indah
Mall Kelapa Gading, Kelapa Gading
Setiabudi One, Setiabudi
Gandaria City Mall, Gandaria
Margo City, Beji
Kota Kasablanka, Tebet
Kemang Village, Kemang
AEON Mall, Cakung
Cibinong City Mall, Bogor Utara
Botani Square, Bogor Tengah
Living World, Serpong Utara
Mall Artha Gading, Kelapa Gading











9 komentar:

  1. Mau Nyobain Daging sapinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe cobain dong bila perlu ajak warga seRT

      Hapus
  2. Aku ud coba tapi ya di gamabr sm yg datang rada kirang memuas kan masalah rasa sesuai lah sama harganya

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya sih tapi rasanya lumayan lah..

      Hapus
  3. Karena aku ngga suka sop buntut, ntar nyobain sop collagennya aja akh..., sepertinya lihat fotonya kok enak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. recomended banget lah mas hirmawan. wajib coba deh..

      Hapus
  4. Sop buntutnya menggoda ini... Kapan2 kalau pas main ke Jabodetabek mampir ah :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. di kota lain juga ada kok mas.

      Hapus
  5. BROKER TERPERCAYA
    TRADING ONLINE INDONESIA
    PILIHAN TRADER #1
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT
    Yukk!!! Segera bergabung di Hashtag Option trading lebih mudah dan rasakan pengalaman trading yang light.
    Nikmati payout hingga 80% dan Bonus Depo pertama 10%** T&C Applied dengan minimal depo 50.000,- bebas biaya admin
    Proses deposit via transfer bank lokal yang cepat dan withdrawal dengan metode yang sama
    Anda juga dapat bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover......

    Kunjungi website kami di www.hashtagoption.com Rasakan pengalaman trading yang luar biasa!!!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.