Kororo Fruits Candy by UHA

08.20
“Mama..mama..aku mau permen."
"Jangan! permen itu mahal!"
"Tenang aja mah, permen ini sehat! "
Inget gak sih, dialog iklan permen itu? Kayaknya kalo setiap ada fil cartoon pasti iklannya jajanan permen. BTW kalian ada yang gak suka permen? Pasti pada suka donk, ya. Permen favorite saya dari zaman dulu itu permen karet yosan, permen susu milkita, permen buah, dan chupachups. Kalo lagi ngantuk, permen kopi pas banget buat bikin mood kita balik lagi ya, guys. 
Nah, kali ini saya mau ngenalin salah satu permen yang pengen banget saya bahas di blog. Mungkin diantara kalian udah kenal atau pernah liat permen yang satu ini, namanya KORORO. 

Permen yang paling hits di Jepang akhir-akhir ini, memberi warna baru dari produk permen pada umumnya. Biasanya permen yang kita coba itu berbentuk kristal, kenyal, atau permen karet yang bisa kita kunyah dan dimain-mainin dimulut. Tapi pernah gak sih, kamu coba permen yang cita rasanya sama seperti kayak kamu lagi makan buah aslinya?

UHA Mikakuto adalah salah satu perusahaan yang bergerak dibidang makanan yang sudah membuat banyak permen yang dicintai diseluruh negara ASEAN. “Kelezatan adalah kelembutan” adalah moto yang menjadi prinsip UHA untuk menciptakan produk permen berbahan baku dengan kualitas tinggi dan dipadukan dengan permen tradisional sehingga selalu bisa mengembangkan produk permen yang berbeda dari produk sebelumnya. Salah satu permen UHA yang  jadi favorite saya adalah permen susu UHA dan kororo ini.

Kata UHA Mikakuto sendiri memiliki arti “bermain” dan “gelombang” dari bahasa Jepang. Sedangkan dalam bahasa Inggris merupakan singkatan dari “Unique Human Adventure” dalam pasar globalnya. Kata ini melambangkan bahwa setiap produk UHA menyebarkan gelombang permainan yang menyenangkan, kaya akan rasa dan memberikan pengalaman menarik dalam kehidupan. Dengan memberikan sensasi mengunyah yang menyenangkan, permen rasa buah ini memiliki tekstur yang kenyal dan lembut seperti buah aslinya. Kororo yang hadir di Indonesia memiliki 3 varian rasa, yaitu: grape, strawberry, dan muscat. 


Dengan memberikan sensasi mengunyah yang menyenangkan, permen rasa buah ini memiliki tekstur yang kenyal sama seperti buah aslinya. Kororo mengandung 100% jus buah murni dengan 6 kali proses essence sehingga setiap permennya menghasilkan 6.67 gram jus buah dan terkosentrat. 

Saya pertama kali mencoba permen ini ketika teman saya memberikan salah satu permen kororo dengan rasa grape. Awalnya saya pikir ini bukan permen tapi manisan buah karena kemasannya berbeda dari produk permen pada umumnya. Sebelum saya coba, mencoba menebak kalo rasa manisan ini pasti asam banget ehhh ternyata setelah saya coba ternyata berbeda. Rasanya manis sedikit asam dan seperti bukan permen. Yap, teksturnya sama sekali seperti bukan permen. Dibilang jelly juga bukan, pokoknya permen yang bisa kamu gigit, bisa kamu mainin, bisa kamu hisap, sama seperi layaknya makan buah anggur.

Saya pun ketagihan dan mencoba rasa strawberry. Saya kira rasanya manis sama seperti grape dan ternyata lebih asam sama seperti citarasa buah strawberry. Asyiknya lagi, kalo permenya kamu pegang pasti bawaannya pengen dipencet-pencet karena teksturnya yang lembut dan kenyal. Benar-benar gak bikin bosen dan bikin mood kita balik lagi.


Saya juga dapat referensi dari internet, permen kororo ini juga bisa dikreasikan untuk penambah hiasan cake, topping toast, dan topping dessert yang sesuai dengan keinginan kamu. 

Dari segi harga perbungkusnya Rp.15.000 cukup mahal tapi sesuai dengan sensasi dan rasa dari permen ini. Permen ini wajib kamu coba dan bisa banget bikin mood kamu balik lagi dan semangat kerja lagi. Kororo juga memiliki penawaran yang lebih hemat, kamu tinggal kunjungi instagramnya disini ya.

Ayo segarkan kembali semangatmu dengan Kororo Candy. Jangan lupa ceritakan pengalaman menarikmu ketika mencoba permen ini di kolom komentar ya. See you next time.

7 komentar:

  1. Seeing lihat tapi karena harganya rada mahal untuk permen jadi maju mundur hahaha

    Penasaran sama strawberry-bya 😃

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobainlah atu...hehehe
      sekali-kali nyobain permen mahal wkwkwk

      Hapus
  2. Kalo aku paling suka milkita, masih bertahan sampe sekarang hihi, boleh kali ya coba kororo soalnya dia ga permen banget, berarti kemungkinan gula nya ga sebanyak permen manis lain

    BalasHapus
  3. Jadi ingin kembali ke masa muda dulu, suka makan permen gitu. Itu permennya lucu. Pengen nyobain yang rasa strawberry-nya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo saya belum nyoba yang muscat..
      kayaknya enak

      Hapus
  4. Wah, ini permen favorit teman sekantor karena teksturnya seperti buah anggur beneran. Baru tahu ada rasa strawberry.

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.