LOVE MORE Pasta Menus at IMPERIAL TABLES

10.03
Gak pernah bosen nikmatin yang namanya pasta.
Pengen teriak “pastaaaaaa!!!!” Kayak di film India yang judulnya Full House 3 wkwkwk.
Makan malam kali ini pilihannya jatuh kepada pasta. Langsung aja kita cuz ke AEON Mall JGC dan ketemuan sama temen-temen masa kuliah dulu. Kita hangout bareng karena memang jarang ketemuan dan ngobrol bareng semenjak udah lulus kuliah. Semuanya pada sibuk kerja di Daerah masing-masing dan ada juga temen saya yang lagi hamil. Lah saya masih jomblo saja..ohh TUHAAANNN...

Awalnya kita gak ada rencana buat makan pasta dan gak tau kenapa kalo soal makan rasanya mereka udah mempercayakan seratus persen pilihannya kepada saya. Akhirnya saya gak ragu untuk pergi ke Imperial Table karena menu pasta disini enak-enak dan harganya pun standar. Sebelumnya, saya juga pernah nongkrong kesini dan tempatnya selalu rame kalo weekend. Lidah saya yang kampungan ini ternyata cocok juga makan pasta. selain itu, porsi makanan disini gede-gede dijamin kenyang pol deh.

Imperial Table adalah salah satu restoran yang dinaungi oleh Imperial Group sejak tahun 2005. Imperial Kitchen juga salah satu restoran yang merupakan satu group yang terkenal dengan sajian buburnya yang enak-enak. Pasti kalian udah pernah cobain juga kan, pokoknya family restoran banget deh. Bagi kamu yang muslim tidak perlu khawatir karena semua makanan disini no pork no lard jadi 100% aman.



Yuk, kita intip menunya ada apa aja sih. Menu appetizer nya kamu bisa pilih honey chicken garlic wing atau cheese balls yang gak kalah enak. Menu salad dan soup juga sangat menggoda dan cocok banget buat kamu yang lagi diet. foto-foto di bawah ini saya capture dari official website Imperial group, kamu bisa lihat referensi lebih lengkap disini ya guys.


Disini juga tersedia menu special selection yang tidak hanya pasta saja tapi menu nasi, chicken steak, lasagna, BBQ chicken grill, noodles, dan lain-lain. Oh iya, kalau menu nasi, saya rekomendasikan untuk mencoba Cheese Baked Rice yang bakal melelehkan lidah kamu.
Menu dessert juga tak kalah menggoda, diantaranya: crepes cake, snow ice, pudding, ice cream, banana split, dan menu baverages lainnya. Dessert yang wajib kamu cobain adalah snow icenya dan banana split yang bisa dinikmatin rame-rame. 



Next, menu pasta yang paling ditungu-tunggu. Gak perlu nunggu terlalu lama, sekitar 15 menit pesanan kamu langsung jadi dan dari segi penyajian sangat cantik sehingga buat mood makan jadi lebih bergairah, hehehe. Menu pastanya cukup banyak, diantaranya: carbonara pasta, barbeque pasta, salmon pasta, dan lain-lain.




penne arabiata pasta
Menu pasta yang satu ini bukan pasta berbentuk mie tapi dari penne pasta, yaitu pasta yang bentuknya seperti tabung-tabung kecil setinggi ibu jari yang biasanya diolah denga saus tomat. Penne arabiata pasta ini enak banget dan harus kamu coba. Asyiknya makan dengan sensasi kenyalnya pasta penne euuummm so yummy...

smoked beef slice pasta 
Selanjutnya adalah pasta dengan topping tambahan dengan isian daging sapi atau smoked beef atau bisa juga kita pesan dengan tambahan topping chicken cordon bleu sesuai dengan keinginan kita. 

bolognaise pasta with cordon blue

Next, menu pasta yang satu ini porsinya bener-bener super kenyang karena toppingnya chicken cordon bleu dengan saus pasta bolognaise yang gurih banget. 
Jangan lupa kasih colekan saus supaya makin enak deh chickennya, kriuk kriuk makin mo mo lagi. Mie nya kenyal dan mudah dikunyah. So kamu mesti coba, guys.
Kayak kita pesen macem-macem pasta dan saling suap-suapan, nyiduk sana nyiduk sini biar semuanya dicobain wkwkwk. Setelah makan baru deh selfie, emak-emak yang doyan selfie entar anaknya juga jadi fotogenica semua hahaha. Ayo yang masih jomblo semangat! Jangan baper!


Masih bingung mau makan dimana weekend nanti? Pasta juga bisa jadi pilihan buat kamu sama pasanganmu ngedate bareng sambil nikmatin pasta. Kumpul-kumpul bareng kayak kita juga asyik walaupun lagi pada bokek hihihi gak apa apalah sesekali ngebahagiain perut. Cuz, kalian bisa kunjungi Imperial Tables restaurant di daerah sekitar kamu di bawah ini. 

JAKARTA OUTLET

Plaza Setiabudi I Ground Floor Unit A 105
Aeon Mall Jakarta Garden City Ground Floor

Rumah Sakit Asri Jl. Duren Tiga No.22
Food Centrum Ground Floor Unit 07 
Pasaraya Grande Blok M
De Entrance Arkadia
Gedung OT 1st Floor 

TANGERANG OUTLET
Books & Beyond Universitas Pelita Harapan
Building A 2nd Floor

5 komentar:

  1. Balasan
    1. wah luar biasa! hampir sama lah kayak indomie wajib pake nasi hehehe

      Hapus
  2. imperial emang terbaik sih pastanya. Porsinya juga gede. Seimbang dah sama harganya.

    BalasHapus
  3. Kalau saya sering bikin sendiri, jadi lebih puas nikmatinya karena porsinya bisa lebih banyak...:)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.