Creamy and best ice cream ever @Cold Stone Creamery

17.03
Saya lated post banget ya. Yaaa..mau gimana lagi kalau ada keluarga ngumpul pasti gak bisa relax buat nulis diblog. Kenangan tahun baruan bersama ponakan-ponakan saya yang centil di 2019. Kenalkan ponakan saya ini yang ganteng dan cantik-cantik kayak tantenya. Dari yang paling gede dulu, namanya Rizka yang sekarang lagi kuliah di Cirebon. Lalu si ganjeun Chacha yang masih duduk dibangku SD kelas 6 yang sebentar lagi mau ke SMP nih yee. Next yang paling kecil, si ganteng yang katanya gamer sejati yang masih duduk di kelas 1SD, namanya Gemma. Mereka selalu menghabiskan liburan mereka di Jakarta. Kalau ada mereka ini yang tadinya kehidupan damai dan tentram sekarang menjadi kacau karena negara api menyerang wkwkwk.


Kalau melihat mereka yang sekarang sudah semakin besar dan beranjak remaja, jadi gak kerasa kalau waktu terasa cepat berlalu dan saya ngerasa semakin tua kalau lihat mereka yang centil-centil ini. Kalau liburan pasti selalu tidak direncanakan karena memang liburan sekolah bukan berarti kita-kita pada libur kerja. Meskipun mereka ini banyak maunya, yang katanya pengen jalan-jalan ke luar kota lah, ke Taman bermain lah, ke Mall lah pokoknya macem-macem maunya. Kalau musim liburan sekolah, jalan-jalan ke luar kota pastinya ramai banget dan macet, daripada anak-anak kesiksa mendingan liburannya di Jakarta aja, pikir saya. Karena mereka ini sudah pernah menjajal museum dan kotatua di Jakarta dan katanya lebih milih jalan-jalan ke Mall dan makan. Ckckckck...banyak maunya ya.

Baca juga: Semangati Harimu dengan Aneka Menu Waffle

Mereka ini meskipun banyak tingkahnya tetep nagngenin banget. Waktu weekend Januari lalu saya ajak mereka jalan-jalan ke Aeon Mall di Jakarta. Ajak mereka keliling-keling Mall dan foto-foto di spot yang bagus. Si Gema yang bawel ini pengen banget jajan eskrim, namanya juga anak kecil kalo liat orang-orang bawa jajanan langsung nunjuk mupeng. Yang minta cuma satu tapi yang lainnya jadinya ikut beli juga maklumlah anak asuhnya banyak hehehe. Kita mulai antri deh di depan gerai eskrim GELATO yang lagi kekinian banget nih guys. Saya juga ikut mupeng juga liat pilihan rasa gelatonya dari depan kaca. Buat kamu yang mupeng juga pengen nyobain gelato ini, kamu bisa dateng ke Aeon Mall JGC dan langsung dateng ke Aeon Market spot. Disana kalian akan menemukan Coldstone gelato ice cream di sebelah Gerai ATM BCA.




Kalian tahu gak sih? Coldstone ice cream ini menyajikan ice cream yang bersertifikat halal dan terbuat dari bahan-bahan terbaik dengan berbagai topping yang disukai anak-anak dan tentunya kaum milenial. Gimana gak tergoda kalau lihat eskrim yang dicampur dengan buah-buahan, permen, potongan cake atau brownie, dan chocochip yang enak banget. Selain itu, ada berbagai macam ukuran dan bisa take away sesuai selera kamu. Yang lebih menarik lagi, Coldstone juga memberikan informasi kalau konsumen memiliki alergi tertentu, konsumen akan dapat pengarahan untuk memilih eskrim yang tidak mengandung laktosa atau tidak mengandung telur dan kacang-kacangan. Berhubung bocah-bocah gak ada alergi jadi semuanya bisa bebas memilih eskrim dan bisa mix rasa eskrim sesukamu. Pilihan rasa eskrimnya pasti bikin kamu bingung, seperti signature ice cream menus. Menus eskrim yang satu ini merupakan kreasi eskrim yang sudah di mix dan sudah menjadi favorit banyak konsumen loh, seperti: banana caramel crunch, mint mint chocolate chips, cookies mintster, apple pie ala cold stone, mud pie mojo, berry berry good, chessecake fantasy, our strawberry blonde, dan masih banyak lagi guys.


Pililhan signature iceicream yang paling recommended menurut saya adalah strawberry blonde, banana caramel, coffee lover only, dan surrender to strawberry. Enak banget deh yaaa bikin ngiler deh. Saya pesenin buat dede Gema dan chacha strawberry blonde dan buat Rizka banana caramel ditambah dengan topping chochochip dan permen warna warni diatasnya. Kebetulan nih lagi ada promo sms dari telkomsel diskon 50% per cupnya guys. Biar gampang dibawa kemana-mana lebih enak menggunakan cup atau waffle gini guys dan gak gampang cepet meleleh kok eskrimnya.

Baca juga: Cooking Day: 3 Quick and Easy Family Recipes

Saya pilih Strawberry blonde karena terbuat dari strawberry ice cream dengan potongan buah strawberry, caramel, Graham Cracker Pie Crust, dan sedikit whipped cream. Rasanya asem nyegerin dengan manisnya caramel dan crunchy dari crackernya. Mantap jiwa deh.. Next, Banana caramel yang wajib kamu coba bagi penggemar pisang. Selain perpaduan eskrim vanilla, pisang, dan caramel, ternyata ada kacang almond didalamnya bener-bener crazy good!!



Kenyang makan eskrim, selanjutnya saya juga mengajak mereka maen ice skating for first time di AEON Mall. Pokoknya seru banget dan next time saya mau cerita soal pengalaman  main ice skating disini. Makasih banget bagi pembaca yang sudah berkunjung ke blog saya, mudah-mudahan gak bosen liat review makanan terus yaaa. Cerita juga dong, gelato ice cream favorite kamu di komentar ya. See you....

Baca juga: LOVE MORE Pasta Menus at IMPERIAL TABLES

2 komentar:

  1. di desaku gak ada kedai seperti itu, semuanya rata rata masih tradisional. JAdi pengen main main ke kota sesekali:)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.