Advertisement

Main Ad

3 Kedai Kopi yang lagi Hits di Instagram ini Bikin Kamu Baper

Happy Holiday, guys.

Liburan sekolah sudah dimulai nih dan ini waktunya orang tua mengajak si kecil untuk sekolah di luar rumah. Tidak hanya anak sekolah, sepertinya dihari libur panjang ini jadi waktu yang pas buat kamu yang sudah penat bekerja. Makanan atau minuman biasanya cara yang pas jadi moodboster kamu. Ditengah cuaca yang tidak bersahabat, kini apapun bisa kita dapatkan dengan mengecek aplikasi kamu hanya untuk pesan makanan. Meskipun gojek ataupun grab lagi mahal buat anterin kamu ke destinasi tujuan, ternyata masih ada banyak promo makanan dan minuman yang bisa bikin kamu mupeng. Promo yang lagi gencar saat ini sepertinya beverage drinks dan memang lagi hits banget nih di Instagram. Meskipun minuman BOBA masih ngehits, tapi kayaknya minuman kopi masih belum tergeserkan dan selalu ada cerita dan inovasi baru tentang minuman dari kopi. Yuk kita intip, guys! Coba check siapa tahu ada minuman favoritemu di bawah ini.


Salah satu perusahaan franchise ini menyajikan kopi lokal Indonesia dengan konsep fresh to cup. Sesuai dengan namanya, kopi ini menghadirkan sajian kopi yang sederhana dan merasuk ke jiwa semua kalangan masyarakat. Selain itu harganya pun merakyat dan konsep puitis dari kopinya seperti janji cinta dari sepasang kekasih yang lagi jatuh cinta. Baper deh tuh...
Kopi yang hits di Instagram ini sudah ada 100 outlet lebih dan mudah ditemukan. Apalagi sedang gencarnya melakukan promosi lewat aplikasi gojek atau grab, sudah pasti semuanya jadi pengen nyobain. Sajian kopinya sudah pasti sudah melalui berbagai test dan biji kopinya berasal dari petani kopi Indonesia dengan kualitas terbaik. Selain menu kopi, ada beberapa menu yang sangat digemari perempuan yaitu menu matcha yang dicampur dengan susu segar. Selain itu, ada es kopi susu dan susu dengan gula aren yang masih jadi favorite. Lebih hebatnya lagi, Kedai kopi ini sudah mendapatkan rekor muri dengan membuka 700 gerai kopi hanya dalam setahun. Salut ya buat janji jiwa ini.

Kedai Kopi

Kedai Kopi

Baca juga: Menu Terbaru Super Delicious Dragon Sushi at Zenbu House of Mozaru Restaurant

KOPI KASMARAN

Salah satu bisnis franchise ini tak mau kalah dengan menghadirkan sajian kopinya yang bikin mood kamu balik lagi. Salah satu menu favorite saya adalah matcha dengan topping eskrim dan krim keju. Oh my gosssshhh ini enak banget. Buat kamu yang ada di Depok, wajib banget cobain menu kopi ini. Selain itu, kemasannya unik banget yaitu lambang hati yang memberi pesan kalau kamu lagi kasmaran. Hahahaa. Harganya juga terjangkau dan sedang promo hanya Rp.10.000 saja dari harga aslinya yang Rp.16.000. 

Kedai Kopi


KOPI KENANGAN

Salah satu kopi yang dari namanya aja udah bikin baper. Kedai kopi yang lagi hits ini ternyata bukan franchise loh. Pendiri sendiri ingin mengenalkan kopi lokal Indonesia kepada masyarakat bahwa kopi lokal juga bisa bersaing dan punya cita rasa yang lebih enak. Hanya dalam waktu 2 tahun, kopi kenangan sudah membuka lebih dari 200 outlet di Indonesia dan menjual lebih dari 3 juta cup coffee setiap bulannya. Selain itu kopi ini semakin sukses karena mendapat tambahan dana dari penyanyi rap Jay-Z dan petenis Serena Williams. Edward Tirtanata selaku pendiri kopi ini memiliki misi untuk menyajikan kopi susu khas Indonesia ini bisa merabah ke kancah internasional. 

Jangan kaget, lihat menunya saja bisa bikin kamu semakin baper. Ada menu kopi mantan, selingkuhan, kopi lupakan dia, dan masih banyak lagi. Toppingnya juga seru-seru, ada bubble, grass jelly, dan menu cemilan lainnya. 

Kedai Kopi

Baca juga: NIkmati Sensasi Makanan Sunda di RM Raja Sunda

Saya sendiri sebagai pecinta minuman kopi sangat mendukung pelaku bisnis yang mengenalkan kopi khas Indonesia. Kopi lokal kita memang terbaik dan tidak ada duanya. Aku harap semakin banyaknya pendiri kopi khas Indonesia ini, petani kopi lokal kita juga bisa makmur dan lebih banyak mendapat keuntungan.

Post a comment

5 Comments

  1. Paling baper kopi kasmaran.. ๐Ÿ˜ Apalagi kalau dapat harga promo.. ๐Ÿ˜€

    ReplyDelete
  2. lihat sepintas kayak hampir2 sama yaa kadang bingung sendiri hahaha

    ReplyDelete
  3. wah kok kayak bukan kopi ay penampilannya

    ReplyDelete
  4. Dari sekian banyak, kopi kenangan, Ama kopi Fika yg royal coconut marble coffee, bakal selalu jd fav ku :D. Yg kopi Fika keluaran sour Sally, itu manteeep banget. Krn es batunya terbuat dr kopi juga, jd walopun mencair, rasa kopinya ttp kuat. Ga malah jd hambar. Makanya aku suka bangett :D.

    ReplyDelete

Terimakasih sudah berkunjung dan berkomentar di blog ini.